Cerita lucu | Misteri kematian 3 hantu waria

Bookmark and Share
Rasanya sudah lama saya tidak menulis tentang cerita lucu. Nah pada kesempatan sekarang ini saya akan menuliskan sebuah cerita lucu yang berjudul Misteri kematian 3 hantu waria.

Tapi ini hanya karangan saya lho, harap maklum kalau kurang lucu apalagi garing . Yuk langsung aja baca cerita lucunya.

Hari itu ada tiga sosok hantu yang sedang berkumpul, dari wajah mereka memang terlihat sangat menakutkan, tapi ketika mereka berbicara dengan anggunnya, mungkin tak ada seorang yang akan lari melihat sosok mereka karena mengerikan, tapi lebih tepatnya lari karena geli mereka adalah waria wkekekek....

Ketika berkumpul, mereka membahas apa penyebab mereka meninggal. Mereka dengan serius mendengar cerita satu sama lainnya, ada yang menyesal, sedih, dan bingung dengan penyebab kematiannya.

Hantu yang pertama bercerita :

"eke sial banget deh sob, waktu eke mangkal eh ada bini konsumen, eke disiram deh pake air panas...

Tapi ga cuma itu lho, katanya air panasnya udah dijampe-jampe. Awalnya sih eke ga percaya, eh ternyata benar!!! wajah eke!!! kecantikan eke!!!...semuanya hilang!!!...eke stres donk!!!, makanya eke minum racun, tapi eke menyesal..."

Hantu lainnya bertanya kenapa ia menyesal, apa ia menyesal karena mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun?. Lalu dengan polos sang hantu pertama menjawab, "ya jelas donk eke nyesel, soalnya yang eke minum racun yang udah kadaluarsa...".

#@#$$%%##@@ (kedua hantu yang mendengar menjadi sangat bingung) .


Hantu kedua pun bercerita tentang kematiannya :


"Wah kalau itu sih belum seberapa, ane lebih parah lagi...hari itu ane lupa bayar kredit motor, eh si tukang tagih yang wajahnya garang datang pas ane lagi ada konsumen...tu tukang tagih maksa-maksa minta uang setoran motor, ya ane malu donk ama mas X (nama langganannya), padahal kan tu mas X sayang bener ama ane...

Pas lagi ribut-ributnya, mas X langsung nusuk ane make piso gara-gara kata-kata si tukang motor. Kedua hantu yang mendengar bertanya padanya "emang apa kata-kata si tukang motor?".

Sang hantu kedua pun meneteskan air mata, dan perlahan berkata, "si tukang tagih yang wajahnya garang tadi ngomong gini, 'loh mas kok kamu sama sundel satu ini, apa kamu sudah melupakan cinta kita?', ngelihat si tukang motor mas X langsung nusuk perut saya. Ternyata si tukang tagih itu lekong juga, dan dia adalah pacarnya mas X.

"Lalu kamu meninggal gara-gara ditusuk ama mas X?", tanya kedua hantu yang mendengar. "Ya ga lah, orang ane cuma ditusuk pake pisau cukuran mana mungkin mati, ditambah lagi ane kan udah sering ditusuk ama mas X (jangan dipikirin!).

"Lalu kamu mati karena apa?", tanya kedua hantu lagi. Sang hantu yang bercerita pun menjawab "ane mati karena pas ane pergi sambil nangis, ane lupa ngambil kunci motor, akhirnya ane pulang jalan kaki, nah pas di jalan...tiba-tiba ganjalan dada ane longgar bok!, maklum make kaos kaki doank hahahah. Pas lagi asyik-asyiknya benerin tu ganjalan, eh ada mobil... ane ditabrak deh".

"Ou jadi matinya karena ditabrak mobil?", tanya kedua hantu. "Belum...waktu itu ane belum mati", jawab sang hantu yang sedang bercerita. "Si supir mobil malah ikut nyariin ganjalan dada ane, eh dia malah naruh ni buah di dada ane, ane malu donk!!! masa waria sekelas ane dipasang ni buah!!! apa kata dunia?!!", kata sang hantu sambil melihatkan dua buah kelapa tua yang dipasang di dadanya... .

Mengengar cerita dari hantu kedua, hantu ketiga pun bercerita :

"Wah kalau kalian sih masih mending tahu penyebab meninggalnya, nah kalau bambi ga tahu siapa yang menyebabkan bambi menginggal. Ceritanya gini, waktu itu bambi lagi ada tamu, eh tiba-tiba ada satpol pp razia, mana belum dibayar lagi, tapi bambi langsung lari aja, daripada ketangkap. Eh pas dijalan, saking paniknya bambi nginjak kotoran ayam".

"Masa kamu mati karena kotoran ayam?", tanya kedua hantu yang mendengar. "E...ee..denger dulu belum beres, pas bambi nginjak kotoran ayam, bambi kepeleset dan akhirnya bambi masuk ke sungai yang kata orang sangat dalam. Tapi bambi kan bisa berenang, nah bambi ga mati tuh. Bambi jalan lagi sambil nangis, lagi sedih-sedihnya eh tiba-tiba ada anjing kecil yang ngejar bambi, serem bener tuh anjing, nih foto anjingnya, bambi masih dendam ama nih anjing...

anjing pudel serem

Tapi bambi berhasil kabur, jelas donk!!! bambi kan bekas marinir huhuhu...Nah waktu bambi mau nyampe kosan, bambi ngelihat ada tukang koran. Bambi nyapa dia, eh dia malah ngelempar bambi make kertas korannya, dia ngelempar keras banget pas di dada bambi, tapi bukan sakit yang bambi rasakan, bambi sedih...", kata bambi bercerita sambil sedikit mengangis.

"Loh kok belum mati-mati juga, emang apa penyebab kamu mati?, masa kamu ga tahu", tanya kedua hantu yang mendengar dengan kesal. "Sabar dulu...ceritanya belum beres nih, nah bambi langsung jalan lagi ke tempat kosan, tapi bambi bingung karena kosan bambi tiba-tiba banyak orang, bambi bingung. Lalu bambi tanya ke orang-orang kenapa banyak orang-orang di depan kosan, mereka bilang kalau kosan bambi kebakaran, bambi lalu nginep di rumah teman bambi...".

(2 hari kemudian bambi masih bercerita kepada hantu lainnya penyebab kematiannya).

"Masih belum beres juga cerita kamu bambi?", tanya kedua hantu yang mendengar. "Belum, dengar dulu...waktu bambi lagi kerja pagi, bambi mau ke rumah konsumen bambi buat nagih hutang. Eh dianya ga ada dirumah, katanya sih biasanya kalau malam di cafe depan lampu merah, nah pas malam bambi datang ke sana. Tapi bambi kesal, waktu bambi ke tempat dia eh bambi malah mergokin dia sedang mesra-mesraan ama pacar bambi, padahal tuh orang udah telat bayar tagihan motor 3 bulan, malah mau ngerebut pacar bambi!, siapa bener!!!...

Semenjak kejadian itu, bambi akhirnya mencoba sadar dan hidup seperti laki-laki normal lainnya, bambi akhirnya memutuskan untuk menikah, tapi setelah 1 tahun menikah, ternyata kebiasaan lama bambi timbul lagi, dan bambi langsung ke tempat lama bambi untuk memesan seorang waria cantik. Eh pas lagi enak-enaknya berduaan dengan si waria, istri bambi datang dan langsung ngamuk-ngamuk dan langsung nyiram tuh waria dengan air panas...bambi malu,,,

Nah semenjak kejadian itu, bambi mencoba untuk berubah total. Tapi beberapa bulan kemudian, ketika bambi sedang mandi, tiba-tiba seakan bambi mendengar suara hantu yang berkata seperti ini "bambi...bambi..."...ya bambi jawab 'apa' donk, orang dia manggil-manggil mulu. Eh dia malah jawab gini "bambi...anu kamu kecil bener!!!...", beuh bambi langsung kabur, takut dia ngintip bambi lagi mandi, serem bener...padahal tuh suaranya suara laki-laki...ntar bambi jadi pengen lagi, ga bener kan...

Bambi langsung lari...tiba-tiba ada yang megang kaki bambi, bambi lihat ternyata sesosok hantu yang serem, kira-kira wajahnya jenggotan, kumisan, badannya kekar, tapi make baju perempuan dan dandanannya menor, dan lebih seremnya, di rambutnya ada pita rambut bentuk hati yang berwarna pink...iiihhh!!!...

Bambi lari lagi, tuh hantu masih ngikutin bambi...dan akhirnya bambi ke tempat paranormal. Akrhinya tuh hantu ga ngikutin lagi, awas aja kalau sekarang bambi nemuin tuh dua hantu, tak habisin!!!. (mendengar perkataan bambi, kedua hantu yang mendengar seakan salah tingkah).

Beberapa hari kemudian bambi meninggal, ga tahu apa sebabnya dan ga tahu siapa yang membunuh bambi...

Tapi bambi masih ingat berita mengenai kematian bambi, beritanya seperti ini...

seorang lelaki setengah wanita meninggal dengan menggenaskan sambil memegang sebuah cermin kecil di tangannya...

"Wah berarti kamu meninggal karena cermin donk", tanya kedua hantu. "Hmmm o ya bambi ingat, ketika lihat cermin, bambi ngelihat penampakan di cermin, dan akhirnya jantung bambi kambuh,,,hahaha...akhirnya bambi tahu kenapa bambi meninggal".

"Emang penampakannya seperti apa?", tanya kedua hantu bingung. "Penampakannya tiga orang, gambarnya kira-kira seperti ini", kata bambi...


Yang pertama :



Melihat foto ini hantu pertama berkata "Wah itu kan saya, maaf ya...saya kesel karena istri kamu udah buat saya stres", kata hantu pertama. "Hmmm ga papa deh, salah saya juga", jawab bambi sambil tersenyum.


Penampakan Yang kedua :



Melihat foto ini hantu kedua berkata "Wah ini kan saya, maaf ya...habis kamu udah ngerebut mas X sih...padahal saya cinta mati dengannya", kata hantu kedua. "Haahaha...ga papa deh, kamu saya maafkan.

Tapi kaya'nya bukan penampakan kalian berdua yang buat saya menginggal, tapi penampakan yang ketiga nih yang buat saya kena serangan jantung.


Penampakan yang ketiga :




Melihat foto ketiga ini, kedua hantu yang mendengar langsung berkata dengan keras "Bah itukan foto kamu!!!!, gimana sih!!!", teriak kedua hantu yang mendengar..."Ha!!!?...", tanya bambi bingung!!!... .



The end--


Gimana cerita lucunya sahabat cerita cinta semua?, mudah-mudahan menghibur ya...o ya bambi masih bingung tuh, jangan-jangan tuh foto ketiga foto kamu lagi....

http://ceritacinta-di.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Kumpulan Berita Lainnya

Loading...