Beginilah Cara Ampuh Cewe Ngancurin Cowok

Bookmark and Share
Beginilah Cara Cewe Ngancurin Cowo..
Ane mo curhat gan..

Dulunya aku seperti ini...


Kemudian aku ketemu cewe..
dan jadi kaya gini..


Dia sangat cantik seperti ini..


Aku kasih dia kado kaya gini..


Ketika dia jawab iya saat aku tembak.. Akupun jadi..


Rasanya dunia dah kaya milik berdua..


kalo malem biasa telpon2nan..


akibatnya kalo dikantor akupun jadi..


ketika dia aku kenalin ma temenku,
temenku ngliat dia sampe kaya gini..


dan akupun jadi..


Tapi saat hari valentine, dia dapat bunga dari seseorang..


dan reaksi dia..


dan akupun jadi..


kemudian aku jadi..


lalu..


akupun merasa..


jadi akupun mulai..


sekarang lihat aku jadi kaya gini..


cinta emang kejam gan..


dan karena sendiri sekarang akupun
sering melakukan kaya gini..


yafi20.blogspot.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment