Ternyata Pria Sering Selingkuh Cepat Mati Waspadalah

Bookmark and Share
Berhati-hatilah untuk para cowok nih, karena pria sering selingkuh cepat mati begitulah kira-kira. Alasannya apa ya, pria yang suka berselingkuh, berhati-hatilah. karena Anda berisiko meninggal lebih cepat. Para peneliti memperingatkan pria yang mencurangi istri mereka memiliki peningkatan risiko kematian mendadak akibat serangan jantung saat berhubungan seks. Hal ini karena mereka sering berhubungan seks dengan perempuan yang lebih muda sehingga membutuhkan tekanan ekstra. Pengungkapan itu muncul dari sebuah laporan yang diterbitkan American Heart Association yang meneliti apakah pasien dengan masalah jantung bisa melanjutkan kehidupan seks mereka setelah perawatan, seperti dilaporkan Daily Mail. Tim ilmuwan yang dipimpin Professor Glenn Levine dari Baylor College of Medicine di Houston, Amerika Serikat, memantau laporan autopsi dari hampir 6.000 kasus kematian mendadak.

Hasilnya, 0,6 persen kematian mendadak terjadi selama seks. Hingga 93 persen dari mereka yang meninggal saat berhubungan seks diduga terlibat dalam seks di luar nikah. Laporan yang dipublikasikan dalam jurnal Circulation ini mengatakan seks adalah hal penting yang harus dipertimbangkan dokter pada semua pasien jantung. Namun, Profesor Levine mengatakan beberapa dari mereka merasa tidak nyaman berbicara tentang hal itu atau kekurangan informasi.

Dia mengatakan studi mereka memberikan panduan baru. Ditemukan, berhubungan seks sedikit meningkatkan risiko serangan pada mereka dengan atau tanpa penyakit jantung. "Aktivitas seksual adalah penyebab dari 1 persen semua serangan jantung," katanya. Adapun Viagra dan obat lain untuk disfungsi ereksi umumnya aman untuk pria dengan penyakit jantung yang stabil.

courtesy : unik baca
goo.gl/qnRRNy
Tampilkan lebih sedikit

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment