Tips Agar Kulit Tidak Kusam

Bookmark and Share

Tidak ada orang yang menginginkan kulitnya menjadi kusam. Namun, pada kenyataannya kita terkadang sulit untuk menghindarinya dikarenakan aktifitas yang banyak, stres, pola makan yang salah, cuaca yang tidak menentu, polusi, bahkan perawatan kulit yang kurang tepat.
Kulit yang tidak terpancar sinarnya akan mengurangi kecantikan Anda, tidak peduli sebagus apapun pakaian yang Anda pakai. Lalu apakah Anda memiliki kulit kusam yang mengganggu? Mengatasi kulit kusam bisa bermacam-macam cara misalnya memperbaiki pola makan, menggunakan body lotion yang teratur, mengurangi stres, dan sebagainya.Untuk lebih jelasnya, mari kita simak beberapa tips di bawah ini agar kulit kusam menjadi cantik kembali;
  • Body lotion Jangan pernah menganggap remeh penggunaan body lotion karena body lotion merupakan perawatan kulit yang paling praktis dan dapat menjaga kelembaban tubuh serta membuatnya bercahaya kembali. Namun, Anda pun harus memilih body lotion berbahan alami. Body lotion yang mengandung bahan alami seperti buah goji berry, susu, mangir, madu, teh hijau, dan lain-lain dapat membantu kulit Anda menjadi lebih cantik dengan cara yang aman.
  • Olah raga Olah raga memang sangat identik dengan kesehatan tubuh, namun ternyata dengan berolah raga secara teratur dapat menjaga keelastisan dan kesehatan kulit. Anda dapat memilih jenis olah raga sesuai kondisi tubuh dan keinginan Anda.
  • Buah pisang Buah pisang memiliki kandungan magnesium dan kalium yang tinggi dan dapat memperlancar aliran nutrisi yang diberikan tubuh untuk kulit. Konsumsilah pisang setiap hari untuk mendapatkan kulit yang bercahaya.
  • Air putih Air putih tak hanya menghilangkan rasa haus saja tetapi juga mengatasi dehidrasi pada kulit. Meminum air putih minimal 8 gelas sehari atau secara teratur dapat mengatasi kulit kusam, kering, keriput, dan membuat kulit menjadi lebih cerah.
Keempat tips perawatan kulit untuk mencegah kulit kusam yang telah dipaparkan di atas, sangatlah sedehana dan dapat dilakukan kapan saja. Penggunaan body lotion, berolah raga, mengkonsumsi pisang setiap hari, dan meminum air putih secara teratur dapat mencegah kulit agar tidak kusam dan tetap terlihat indah.
- See more at: http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/tips-agar-kulit-tidak-kusam#sthash.41oaJMV4.dpuf

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment