Rahasia Agar Pria Dikejar-kejar Wanita Idaman

Bookmark and Share
Mungkin anda heran dengan judul postingan saya, bisakah wanita mengejar pria idamannya? Bukankah wanita itu sifatnya sering menunggu? Bukankah tugas pria yang sering mengejar wanitanya?.
Kenapa tidak? Apakah anda tidak pernah memperhatikan seorang pria dikejar oleh seorang wanita? Cantik dan keren lagi wanita itu.Hebatnya lagi pria itu tidak kaya, biasa saja penampilannya, mungkin lebih keren dari anda.
Apakah harus kaya? ganteng? pakai pelet? Tidak….anda tidak perlu semua itu agar wanita idaman anda mengejar- ngejar anda. Cukup dengan trik sedikit ini, trik yang akan saya bocorkan di postingan ini.
Selama ini banyak pria yang salah, memanjakan wanita idamannya dengan segala macam harta,bunga,uang dan segala kesenangan agar menarik perhatian wanita idamannya, itu adalah cara kuno teman, kalau anda memakai cara kuno itu, dijamin, wanita idaman anda memang akan senang tapi jangan harap dia akan mencintai sepenuh hati. Trik kuno itu bisa anda gunakan setelah wanita itu mengejar anda.
Kenapa? Bukankah wanita itu matre? memang benar, tapi yakinlah, kalau anda memakai cara kuno itu sang wanita berada pada posisi “menunggu” bukan mengejar anda. Sekarang, bagaimana wanita itu mengejar anda dengan cinta yang luar biasa, walaupun anda tidak kaya, tidak ganteng, cuma modal trik ini saja.
Ini saya sebut dengan cara modern, cara milenium, terus bagaimana dong caranya? Kita mulai ya?
Teorinya, Pria 80 % menggunakan logikanya dalam melihat sesuatu, sedangkan wanita itu 80 % menggunakan emosinya. Harta dan segala kesenangan itu adalah cara menyentuh hati wanita dengan logika, tidak pernahkah anda mencoba dengan menyentuh “emosinya” yang nota bene sang wanita berfikir dengan emosinya?
Mau lihat bukti wanita menggunakan emosinya?
Mengapa wanita suka novel, drama romantis,gosip? Karena semua itu memancing emosi wanita itu untuk senang,takut, kaget,seru,lucu,penasaran dll. Kenapa banyak wanita yang rela antri menonton konser idola mereka, sampai pingsan-pingsan, karena idola mereka telah mengendalikan emosi wanita sehingga ia tergila gila dengan sang idola.
Mungkin ada berfikir hal ini tidak masuk akal, sekali lagi, ingat, kita bicara soal emosi, bukan logika.
Lanjut ya? Sekarang kita mulai triknya, pertama anda harus percaya diri bahwa anda bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan.
Kedua kuasai emosi anda, jangan sampai anda dikendalikan oleh emosi wanita, contohnya anda rela memberikan uang,harta dan segalanya demi wanita anda.
Ketiga, jadilah pria yang tak terduga yang membuat mereka penasaran, ini langsung ke contohnya saja, memuji tapi mengejek seperti “kamu cantik tapi bukan tipe aku” dan masih banyak lainnya. Jadilah tantangan buat wanita, contoh karakter Rangga dalam AADC, James Bond dalam Never Say Never. Berikan sedikit demi sedikit, buat dia ketagihan, menolak untuk mengejar mereka. Jangan takut kehilangan mereka.
Bagaimana? Siap untuk itu, selamat kalau begitu.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment