ShunShie Award Penyuluh Perikanan

Bookmark and Share
 shunshine.Award

Assalamu alaikum, wbr...

Selamat datang dan salam sejahtera untuk semua .........

Sahabatku .............,

Untuk kesempatan postingan kali ini Penyuluh Perikanan ingin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih serta kegembiraan yang sepenuhnya terutama kepada sahabatku Muhammad Anshari.



Iya, karena tanpa disadari pada beberapa hari yang lalu Penyuluh Perikanan sempat berkunjung di Blog sahabatku MUHAMMAD ANSHARI, ternyata dalam postingan beliau rupanya mencari buronan yg bakal diburu. Tapi buronan yang dimaksud bukanlah buronan jahat, melainkan Buronan yang bakal diberi Award, dan dari sekian banyak Daftar Buronan yang ada dalam catatan Sahabatku Muhammad Anshari salah satunya adalah Penyuluh Perikanan.

Nama Award tersebut adalah shunshine Award. Anda juga mungkin bisa melihat bagaimana bentuknya ShunShine Award ini dapat dilihat pada gambar di atas. Ternyata cantik, menarik dan juga mempesona. 

Menurut Ceritanya dari sahabatku MUHAMMAD ANSHARI, ShunShine Award ini sudah berjalan secara estafet khususnya di awal bulan januari, yang berawal dari sahabat kita juga yang bernama Fikri Thufailiy sebagai pengelola Blog Thufailly, dan satunya lagi juga sahabat kita semua yang namanya Haryadi sebagai Pengelola HARYADIN BLOG

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini, saya sebagai pengelola Blog Penyuluh Perikanan yang sudah menjadi Buronan dalam menerima ShunShine AWard ini mengucapkan ribuan Terima kasih kepada sahabatku MUHAMMAD ANSHARI atas pemberian ShunShine Award ini sebagai Awardku yang pertama di tahun2013, dan merupakan Award ke Lima untuk Blog Penyuluh perikanan dalam Dunia Bloging. 

Kemudian seperti biasanya karena Award ini rupanya bersifat Estafet, maka sebagai Kebersamaan dalam mengungkapkan rasa syukur, ucapan terima kasih, juga rasa kebahagian; Penyuluh Perikanan juga akan mengejar sahabat sebagai Buronan kali ini, dan akan memburu kembali kepada sahabat yang tercantum  namanya dibawah ini menjadi target sebagai penerima ShunShine Award


Adapun Daftar nama-nama Buronan yang sedang menjadi target kita untuk menerima ShunShine Award antara lain sebagai berikut:












Kiranya sebanyak sepuluh orang Buronan tersebut diatas yang menjadi target dan sasaran dalam Sisitim Penyuluhan untuk mendapatkan ShunShine Award ini dipersilahkan untuk memboyong, diterima dengan hati yang tulus dan Ikhlas, kemudian silahkan diproses untuk segera dibuat postingan sebagai rasa syukur kita, dan Ucapan terima kasih, rasa bangga kepada sahabat kita yang pertama kali menciptakan Desain ShunShine Award ini, juga sebagai lambang persahabatan dan kebersamaan dalam Dunia Maya khususnya di Dunia Bloger. 


Demikian Kiranya, selamat dan sukses untuk yang mendapatkannya dan sukses juga untuks semua terima kasih 




{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment