Banjir Datang lagi, dan datang lagi

Bookmark and Share

Beberapa Hari terakhir ini Indonesia di gemparkan dengan Berbagai berita yang mengisyukan tentang Bencana, khususnya Bencana Banjir di Kota jakarta yang sudah mendekati Istana, bahkan telah masuk di Istana. Bencana Banjir ini merupakan salah satu dari beberapa bencana alam yang melanda kepada siapa saja, dimana saja dan juga untuk siapa saja, bahkan Negara mana saja. Berbicara masalah bencana ini memang sangat menarik perhatian, Namun terkadang kita sebagai umat dan bangsa masih kurang  menyadari.

Yang lebih disesalkan terkadang kita hanya saling menyalahkan sesama kita, Padahal sebenarnya bencana memang ditimbulkan akibat kesalahan kita juga sebagai Umat manusia yg kurang memperhatikan dampak kegiatan yg dilakukan selama ini. Kebanyakan manusia tidak memperhatikan akibat perbuatannya/ Kegiatannya thd  dampak yang timbul pada masa yang akan datang.
Sudah dipastikan bahwa setiap bencana tidak akan bisa di atasi oleh siapapun, yang bisa mengatasi hanyalah waktu. "Sampai kapankah bencana akan berakhir????
Sulitnya Bencana tidak akan berakhir, Hilang silih berganti, selesai yang satu datang  yang lain, bahkan setiap kejadian yang serupa bisa saja akan terjadi lagi, bahkan yang lain lagi, walaupun waktunya berlainan. Siapapun kita  semua tidak akan bisa mampu untuk menghadapi bencana, kecuali kompak dan tetap bersatu untuk selalu melakukan tindakan Prefentip yaitu mencegah agar bencana yg pernah terjadi tidak terulang lagi.
Kejadian  seperti bencama yang sudah terjadi merupakan teguran dan Nasehat yg harus kita renungkan secara bersama.
Jalan satu^nya silahkan kunjungi di sini, atau disini.



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment