Permohonan Maaf Untuk Denaihati

Bookmark and Share
Sungguh berat pula hati ini ketika akan menulis entri dengan judul semacam ini. Tetapi sesuatu ini memang harus dikemukakan biar sesuatu yang terasa berat di hati akan bisa lebih ringan saya rasakan dan hati ini akan menjadi lebih tenang pula.

Beberapa hari yang lalu melalui akun facebook saya dapat pesan yang tak pernah terlintas sedikitpun dalam pikiran saya. Sahabat denaihati.com mengirimkan message dengan isi kurang lebih seperti ini "Bang Ferry pada 26/1/13 akan diadakan acara pertemuan Blogger dan penyerahan hadiah iPhone 5 di Kuala Lumpur. Kami menjemput Bang Ferry dan Isteri untuk hadir. Harap Bang Ferry tidak menolak kerana ramai sangat yang kepingin berjumpa".

Denaihati Hidupkan Untuk memberi, Permohonan Maaf

Jujur undangan ini adalah merupakan kehormatan yang sangat besar sekali bagi saya dan juga istri. Beberapa hari ini saya juga bermusyawarah dengan istri dan keluarga pula. Dari hati saya yang paling dalam begitu besar keinginan hati saya untuk bisa bertemu dengan sahabat blogger-blogger hebat di Malaysia dan juga berjabat tangan erat di pertemuan Himpunan Kebangkitan Blogger yang rencananya Insya Allah akan diselenggarakan sahabat denaihati pada tanggal 26 Januari 2013.

Hanya saja alasan permohonan maaf ini karena saat ini dan tanggal-tanggal undangan tersebut istri saya dengan dalam hamil tua 9 bulan dan perkiraan kelahiran anak kedua saya adalah akhir januari atau awal februari 2013 ini Insya Allah. Setelah dengan pertimbangan Dokter Kandungan dan juga orang tua kami maka dengan berat hati saya tidak bisa menghadiri undangan penyerahan hadiah iPhone 5 dan acara-acara hebat lainnya yang tentunya penuh dengan silaturahmi dan pemberian ilmu serta pengetahuan mengenai dunia blogger yang bermanfaat dalam rangka mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarga dan juga bisa memberikan manfaat yang banyak kepada banyak manusia yang memerlukan bantuan. Sesuai dengan motto DenaiHati Hidupkan Untuk Memberi.

Impian untuk bersilaturahmi dan mendapatkan banyak ilmu pada undangan kehormatan tersebut harus saya pendam. Saya tahu kesempatan emas yang baik dan sangat langka ini tak akan terulang untuk kedua kalinya. Tetapi saya tetap mempunyai harapan dan impian suatu saat dan masa nanti bila Allah ta'ala mengijinkan akan ada kesempatan lain yang lebih baik lagi untuk bisa bertemu serta bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat blogger Malaysia dan juga keseluruhan rakan-rakan seperjuangan dalam kontes iPhone 5 Gadget Impian ini Insya Allah aamiin..aamiin...

Keinginan akan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat blogger masih akan selalu di hati ini. Hanya karena satu kewajiban sebagai seorang suami yang harus ada di sisi istri tercinta dan Insya Allah menyambut kelahiran anak kedua saya yang menjadikan alasan saya tidak bisa memenuhi undangan kehormatan ini dari sahabat Denaihati. Semoga sahabat Denaihati berkenan memberikan maaf atas ketidakhadiran saya dalam pertemuan yang hebat tersebut.

Kepada sahabat-sahabat blogger yang akan menghadiri kesempatan emas mendapatkan banyak ilmu dan juga manfaat dari sebuah silaturahmi tersebut semoga kalian semua bisa berjaya. Kepada sahabat blogger yang berjaya mendapatkan iPhone 5 Gadget Impian saya ucapkan Tahniah...sahabat-sahabat memang pantas mendapatkannya dengan perjuangan yang tiada kenal menyerah sampai batas akhir kontes ini. Semoga makna persahabatan yang saya dapatkan dari kontes hebat ini akan terus berkekalan aamiin.

Saya juga mohon bantuan doa-doa sahabat semuanya agar Istri bisa melangsungkan proses kelahirannya nanti dengan selamat dan diberikan kesehatan bagi istri dan anak kedua saya aamiin...aamiin. Kepada sahabat-sahabat blogger semuanya..Kalian memang hebat. Teruskan untuk senantiasa berbagi pengetahuan yang bermanfaat dan memberikan sesuatu yang bermanfaat dan juga hidup untuk memberi yang berguna bagi sesama manusia.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment