Award dari Sahabatku Kang Dede Thea

Bookmark and Share


Award Persahabatan dari Kang Dede Thea

Asalamu alaikum wwb....., selamat datang dan salam sejahtera....
Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah subhanahu wata'ala, karena atas segala limpahan rahmat dan karunianya, sehingga pada kesempatan ini Penyuluh perikanan masih diberi kesehatan untuk membuat postingan pada blog ini.
Postingan ini merupakan Ungkapan rasa gembira dan bahagia karena Blog Penyuluh Perikanan masih diberi kepercayaan oleh sahabat kita dengan memberikan sebuah Award Lambang  Persahabatan oleh sahabat Bloger  yaitu  Kang Dede Thea,  Pengelola Blog Aneka Resep masakan Indonesia TENTANG MAKANAN. Terus terang saya merasa gembira atas pemberian Award ini, Karena bagi saya bahwa pemberian Award ini diberikan Secara Ikhlas dan Tulus dari hati yang paling dalam.
Award ini merupakan salah satu bentuk Appreciation  dari sahabatku Kang Dede Thea
Dan Bagi saya Award ini merupakan Award untuk Penyuluh Perikanan yang ke 10 dalam dunia Bloging.
Dan terus terang  saja, bahwa Award yang sekarang ini merupakan Pemberian yang  sangat istimewa, Karena dari sekian banyak yang diberikan ternyata saya mendapat dua Anugerah Award yang satu atas nama PPP dan satunya lagi atas nama WWD.
Saya sebagai Penerima Award dari sahabatku Kang Dede Thea, tidak bisa membalas apa-apa kecuali Ucapan Terima kasih yang sebanyak banyaknya, dan hanya mendoakan semoga Allah yang Maha kuasa yang akan membalas kebaikan Sahabatku Kang Dede Thea  Amiiiin....
Akhirnya saya juga hanya bisa berharap, semoga Award yang diberikan kepada saya ini akan menjadi Motivasi saya dalam Dunia Bloging dan tetap menjalin silaturahmi, serta persahabatan yang baik, saling menghargai, Menghormati dan saling memotivasi untuk kemajuan bersama dalam dunia Bloging.
Terima kasih saya Ucapkan Kepada Kang Dede Thea, dan terima kepada sahabat semua atas semua dukungannya, juga Kunjungannya.


Salam Bloger, salam persahabatan, dan salam sukses untuk semua
sekian dan terima kasih
Wassalam.....


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment