AWARD MEDALLION OF FOLLOWERS DARI FSO

Bookmark and Share
Award Medallion of Followers

Assalamu alaikum wwb.., Selamat datang dan salam sejahtera untuk semua.....
Syukur  Alhamdulillah, Pada pagi ini Blog Penyuluh Perikanan telah dkunjungi tamu terhormat yang bernama Nurfadlillatu Soliha. Nurfadlillatu Soliha ini adalah salah seorang admin yang selama ini telah mengelola Blog FSO (Free Software and Order).
Setelah saya melakukan Kunjungan baliknya, ternyata Blog FSO ini  membagikan Award kepada para sahabat Bloger yang sudah melakukan Follower pada Blog tersebut. Award ini namanya Award Medallion of Follower, dan sengaja diberikan pada saat merayakan Hari Ulang tahun suaminya.  Untuk menunjukan dari kasih sayang terhadap suaminya itu Blog FSO (Free Software and Order) sengaja mengundang sahabat Bloger yang sudah melakukan Follower untuk hadir dan guna membagikan  bingkisan sebagai hadiah yang merupakan kenangan terindah   berupa  AWard Medallion Of Followers.

Dengan senang hati dan rasa gembira saya sebagai Pengelola Blog Penyuluh Perikanan mengucapkan ribuan terima kasih atas pemberiannya. 

Saya juga berharap semoga dengan pemberian Award Medallion Of Followers ini akan menjadi Motivasi kita dalam Dunia Bloging dan meningkatkan hubungan baik serta menjalin silaturahmi bersama sahabat semua di Dunia Bloging.

Sekali lagi saya Mengucapkan Terima kasih kepada sahabat Nurfadlillatu Soliha dan juga terima kasih kepada sahabat semua yang sempat hadir dan berkunjung di Blog Penyuluh Perikanan.

Sekian dan terima kasih
Wassalam...........




Tambahan:
  1. Terima kasih juga saya Ucapkan Kepada sahabat RIZAL UYE, Atas pemberian SunShine Award pada  Beberapa Hari yang lalu
  2. Juga Terima kasih saya Ucapkan Kepada sahabat Aditya Reinaldo yang juga membagikan SunShine Award pada beberapa hari yang lalu
  3. Juga untuk sahabat Muhammad Anshari yang pernah memberikan sebelumnya atas SunShine Awardnya.

--0  (7-8) 0--

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment