Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2013

Bookmark and Share
Hasil Tes CPNS kementrian Kesehatan 2013 akan diumumkan bila seluruh proses penilaian hasil tes TKD CPNS Kemenkes selesai dilakukan oleh Panitia Pengadaan CPNS Kementrian Kesehatan. Dan Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kementrian Kesehatan 2013 akan diumumkan oleh panitia pengadaan CPNS Kemenkes 2013 melalui laman resmi pendaftaran CPNS Depkes RI yaitu https://ropeg-kemenkes.or.id.

Pendaftaran registrasi online telah resmi ditutup kemarin pada tanggal 27 September. Sehingga tentunya bagi sahabat-sahabat yang sedang menantikan informasi pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns depkes akan berharap nama dan nomor pendaftaran onlinenya bisa lulus untuk bisa mengikuti ujian cpns dengan sistem CAT selanjutnya.

Mereview seperti yang pernah diumumkan oleh Kementrian Kesehatan Depkes RI di tahun 2012 mengenai Kelulusan Administrasi CPNS 2012-2013 telah diatur dalam Peraturan Menteri PAN dan RB No. 233 tahun 2012, apabila jumlah yang memenuhi nilai ambang batas melebihi jumlah formasi jabatan yang telah ditetapkan, maka penetapan selanjutnya berdasarkan rangking nilai tertinggi berurutan nilai berikutnya, sampai dengan jumlah alokasi formasi masing-masing jabatan. Dan kemungkinan ini juga berlaku pada pengumuman kelulusan hasil tes CAT cpns kemenkes depkes 2013 ini.

Simak lebih lanjut mengenai Passing Grade Terbaru CPNS 2013 yang telah secara resmi diumumkan oleh Pemerintah dalam seleksi penerimaan calon pegawai negeri tahun anggaran 2013-2014 ini pada tanggal 5 November kemarin.

Bagi sahabat-sahabat yang ingin mengetahui akan perkembangan terbaru dari hasil tes TKD CAT CPNS Kemenkes ini silakan untuk membacanya dalam artikel berikut ini : Informasi Seputar Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkes 2013 .

Pengumuman Kelulusan Tes CPNS CAT TKD Kemenkes 2013

UPDATE INFORMASI KELULUSAN CPNS KEMENTRIAN KESEHATAN 5 Oktober 2013. Informasi terakhir yang didapatkan dari laman website resmi kementrian kesehatan di https://ropeg-kemenkes.or.id bahwasannya pengumuman resmi akan mulai ditayangkan pada website tersebut di atas pada hari ini tanggal 5 Oktober tahun 2013 pada pukul 22.00 WIB. Berikut adalah pengumuman resminya :

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI 

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 

KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2013
NOMOR : KP.01.02.1.1.2341

keterangan gambar

Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang semula akan diumumkan pada tanggal 5 Oktober 2013 pukul 18.00 WIB diundur menjadi tanggal 5 Oktober 2013 pukul 22.00 WIB. Sekarang mulai bisa DIAKSES. Silakan sahabat-sahabat mengeceknya di sini dengan menulis NAMA LENGKAP dan NO PERDAFTARAN di Link Berikut ini : https://ecpns.ropeg-kemenkes.or.id.

Dan Semoga SUKSES dengan nama sahabat tercantum dalam pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns tahun ini untuk melangkah maju menghadapi tes cpns TKD dengan sistem komputer CAT Kemenkes Depkes 2013 nantinya.

Bagi sahabat-sahabat semunya yang tidak membuat dan memfotocopy data print out registrasi online cpns depkes sebanayak dua lembar seperti yang tercantum dalam pengumuman penerimaan CPNS depkes kemarin yang sedang mencari cara mengetahui no registrasi pendaftaran online cpns kementrian kesehatan kita menunggu informasi dari sahabat-sahabat di bawah yang mungkin mengetahui cara tersebut di atas. Dengan memberikan komentar di kotak komentar di bawah.

Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan SOLUSI MENCARI NO REGISTRASI YANG LUPA DAN TIDAK DIPRINT OUT di komentar-komentar di bawah walau pakai nama anonim. Silakan sahabat-sahabat yang kesulitan untuk mendapatkan kembali register online Kemenkes yang terlupa berikut gambaran screenshotnya dan silakan sahabat klik gambar di bawah ini untuk langsung cetak ulang no registrasi online CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2013.

keterangan gambar

Menurut jadwal yang tertera dalam Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan tahun 2013 mengenai jadwal cpns depkes 2013 ini adalah sebagai berikut :
  1. Registrasi on-line 23 sampai dengan 27 September 2013.
  2. Pengiriman berkas ke PO BOX masing-masing Provinsi Peminatan 23 September sampai dengan 1 Oktober 2013.
  3. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 5 Oktober 2013.
  4. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 29 sampai dengan 30 Oktober 2013.
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis 3 Nopember 2013. Dan pengumuman informasi tempat ujian tes akan diumumkan kemudian dan disesuaikan dengan tempat provinsi peminatan.
  6. Pelaksanaan Ujian Tulis untuk formasi khusus putra-putri Papua adalah penetapan dari Panitia Pengadaan CPNS Nasional
Sedangkan untuk hasil final keseluruhan tes cpns depkes 2013 ini nantinya seperti yang tercantum dalam Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2013 akan diumumkan serentak pada bulan Desember tanggal 14 dua bulan kedepan lagi.

PENGUMUMAN PENGAMBILAN 

KARTU PESERTA UJIAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2013 
NOMOR : KP.01.02.1.1.2350

Tata Cara Pengambilan Kartu Peserta Ujian CPNS Kementrian Kesehatan

Pengumuman Pengambilan Kartu Peserta Ujian Kementrian Kesehatan RI
Kartu Peserta Ujian dapat diambil di masing-masing provinsi peminatan pada tanggal 29 s.d 30 Oktober 2013 sesuai jadwal yang telah ditentukan dalam Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi, dengan ketentuan sebagai berikut :
Diambil sendiri oleh peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Administrasi (tidak boleh diwakilkan) dengan membawa :
  1. Fotokopi print out registrasi on-line.
  2. Fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang.
  3. Fotokopi transkrip nilai yang mencantumkan program studi/peminatan/jurusan atau surat keterangan yang menyatakan program studi/peminatan/jurusan dari perguruan tinggi lulusan yang telah dilegalisir dan dicap basah oleh pejabat yang berwenang.
  4. Untuk peminatan formasi pendidikan S2 harus melampirkan ijazah S1/D.IV sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan dilegalisir oleh pejabat berwenang dan dicap basah.
  5. Membawa pas foto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar dan ukuran 2R sebanyak 1 (satu) lembar.
  • Kesesuaian antara ijazah dan formasi yang tersedia. Jika ditemukan ijazah tidak sesuai dengan formasi yang dilamar maka pelamar tidak diberikan Kartu Peserta Ujian dan tidak diperkenankan mengikuti ujian tulis.
  • Kartu Peserta Ujian ditempel pas foto berwarna yang terbaru ukuran 3x4 cm sebanyak 2 (dua) lembar pada kolom yang tersedia dan
  • ditandatangani langsung oleh peserta di hadapan Panitia Provinsi.
  • Khusus untuk pelamar dengan peminatan provinsi Papua dan dan provinsi Papua Barat, pengambilan kartu peserta ujian dilakukan pada masing-masing kota sesuai UPT Peminatan
Dalam situs resmi tersebut, sahabat bisa langsung mencarinya di bagian pengumuman, maka sahabat akan langsung diarahkan ke halaman lain untuk pengecekan nama-nama yang lulus cpns kementrian kesehatan berdasarkan nama dan no pendaftaran registrasi online yang telah selesai dilaksanakan.

Sahabat juga bisa langsung mengakses ecpns.ropeg-kemenkes.or.id. Setelah itu sahabat tinggal mengikuti instruksi yang tertera di sana, seperti mengetik nama pelamar dengan menggunakan huruf besar maupun mencantumkan nomor pendaftaran sesuai dengan data registrasi online yang telah sahabat lakukan kemarin.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment