CPNS BKN Badan Kepegawaian Negara 2013

Bookmark and Share
Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS BKN telah diumumkan oleh Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN setelah proses pendaftaran CPNS BKN 2013 telah dimulai dan dilaksanakan pada minggu-minggu akhir bulan September 2013 kemarin secara online melalui website laman resmi badan kepegawaian negara di Indonesia yaitu di http://sscn.bkn.go.id. Nama-nama yang lulus tes administrasi juga bisa dilihat d website tersebut di atas.

Demikian juga berlaku seperti pada cara pendaftaran CPNS online CPNS 2013 di kementrian-kementrian lainnya juga yang melakukan rekrutmen calon pegawai negeri sipil melalui media online. Ini juga berlaku pada seleksi penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara 2013 pula. Berikut UPDATE tentang nama-nama yang lolos seleksi administrasi bagi para pelamar yang telah selesai dalam proses registrasi onlinenya dan menunggu mengenai informasi terbaru dari seleksi calon pegawai negeri di lingkungan BKN ini.

Ady Sujitro selaku Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN tahun 2013 seperti berita yang dirilis dari website http://www.setkab.go.id bahwa nama-nama mereka para pelamar yang namanya tercantum dapat mengambil kartu peserta ujian di lokasi ujian yang tercantum disurat lamaran Saudara, pada : Tanggal : 9 Oktober 2013 s/d 23 Nopember 2013 jam : 09.00 s/d 15.00 WIB beralamat di kantor regional yang tertera di bawah artikel ini. Untuk mengunduh file dalam bentuk PDF nama-nama yang lulus verifikasi tes administrasi silakan sahabat-sahabat semuanya mendownload di link berikut ini : Pengumuman Administrasi CPNS BKN 2013.

Bagi sahabat-sahabat yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan juga berminat untuk melamar calon pegawai negeri sipil di lingkungan badan kepegawaian negara untuk formasi yang akan diikuti dan diumumkan pada laman website resmi tersebut di atas. Berikut ini adalah informasi lowongan CPNS BKN tahun 2013 ini dan semoga bisa memberikan manfaat.

PENGUMUMAN
Nomor : 01/PENG.1/PANPEL.BKN/IX/2013
Tentang
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2013

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2013, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 178 Tahun 2013, maka Badan Kepegawaian Negara membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara.

Berikut adalah formasi CPNS Badan Kepegawaian Negara 2013 pada proses rekrutmen tahun 2013-2014 ini

Pendaftaran Penerimaan CPNS BKN 2013

Menurut Edy Sujitno, Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS BKN sebagaimana dikutip di laman setkab.go.id, setelah melakukan pendaftaran, pelamar harus mengunduh (download) dan mencetak kartu atau tanda bukti pendaftaran. Adapun lowongan CPNS ini terbuka untuk lulusan program diploma tiga (DIII) ilmu sosial, tehnik listrik, sekretaris, statistik, komputer dan ekonomi akuntansi. Selain itu, juga untuk lulusan S1 bidang hukum dan psikologi serta lulusan Pasca Sarjana (S2) psikologi.

Untuk kelengkapan, pelamar harus mengirim berkas lamaran dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan yang dilamar, kode jabatan yang dilamar serta lokasi penempatan dan ujian yang dipilih.

Untuk pengambilan kartu peserta ujian adalah diambil di alamat kantor BKN di Indonesia antara lain di :
  1. Kantor BKN Pusat Jakarta Jl Letjen Sutoyo No. 12 Cililitan, Jakarta Timur.
  2. Kantor Regional VIII BKN di Banjarmasin Jl Bhayangkara No. 1 Sungai Besar Banjar Baru, Kalimantan Selatan.
  3. Kantor Regional X BKN di Denpasar Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No. 646 Suwung, Denpasar, Bali.
  4. Kantor Regional VI BKN di Manado Jl. AA Maramis Km 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado, Sulawesi Utara.
  5. Kantor Regional XII BKN di Pekanbaru Jl. Hang Tuah Ujung No. 148 Pekanbaru, Riau.
Sementara kartu tanda peserta ujian dapat diambil pada 4 – 5 Oktober 2013, setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan menunjukkan kartu atau tanda bukti pendaftaran CPNS BKN pada lokasi ujian yang telah dipilih oleh para peserta. Pengumuman kelulusan tes TKD akan diberitahukan lebih lanjut.

Kelulusan syarat administrasi CPNS BNN 2013 bisa dilihat nantinya pada tanggal 3 Oktober 2013 dalam laman website resmi Badan Kepegawaian Negara Indonesia di http://www.bkn.go.id atau juga bisa dilihat di http://www.sesmabkn.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment