CPNS Universitas Indonesia 2013

Bookmark and Share
Pengumuman Hasil Administrasi CPNS UI telah diumumkan secara resmi melalui laman website situs cpns.kemdikbud.go.id pada tanggal 18 Oktober tahun 2013 setelah proses pendaftaran online mulai dari tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 Oktober 2013 dan juga telah selesainya verifikasi administrasi cpns Universitas Indonesia tahun anggaran 2013-2014 ini. Berikut adalah pengumuman hasil tes cpns dosen UI tahun 2013.

UPDATE Pengumuman hasil verifikasi administrasi CPNS Universitas Indonesia ini bisa sahabat-sahabat baca di artikel pengumuman kelulusan tahapan verifikasi administrasi CPNS di Hasil Administrasi CPNS Tahun 2013 di semua perguruan tinggi negeri yang masih di bawah Kemendikbud.

Formasi CPNS Universitas Indonesia Jakarta untuk tahun anggaran 2013-2014 ini adalah formasi cpns tenaga pendidik dosen dan juga tenaga kependidikan termasuk untuk formasi dokter umum dan formasi cpns perawat di tahun 2013 ini. Berikut adalah informasi mengenai pengumuman pendaftaran CPNS Universitas Indonesia 2013 yang dilansir dari website laman resmi UI www.ui.ac.id.

Berikut sekilas mengenai profil Universitas Indonesia. Universitas Indonesia adalah kampus modern, komprehensif, terbuka, multi budaya, dan humanis yang mencakup disiplin ilmu yang luas. UI saat ini secara simultan selalu berusaha menjadi salah satu universitas riset atau institusi akademik terkemuka di dunia. Sebagai universitas riset, upaya-upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan dan difusi pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan. Sementara itu, UI juga memperdalam komitmen dalam upayanya di bidang pengembangan akademik dan aktifitas penelitian melalui sejumlah disiplin ilmu yang ada dilingkupnya.

keterangan gambar

UI berdiri pada tahun 1849 dan merupakan representasi institusi pendidikan dengan sejarah paling tua di Asia. Telah menghasilkan lebih dari 400.000 alumni, UI secara kontinyu melanjutkan peran pentingnya di level nasional dan dunia. Bagaimanapun UI tidak bisa melepaskan diri dari misi terkininya menjadi institusi pendidikan berkualitas tinggi, riset standar dunia dan menjaga standar gengsi di sejumlah jurnal internasional nomor satu.

Secara geografis, posisi kampus UI berada di dua area berjauhan, kampus Salemba dan kampus Depok. Mayoritas fakultas berada di Depok dengan luas lahan mencapai 320 hektar dengan atmosfer green campus karena hanya 25% lahan digunakan sebagai sarana akademik, riset dan kemahasiswaan. 75% wilayah UI bisa dikatakan adalah area hijau berwujud hutan kota dimana di dalamnya terdapat 8 danau alam. Sebuah area yang menjanjikan nuansa akademik bertradisi yang tenang dan asri.

Pengumuman seleksi rekrutmen calon pegawai negeri sipil di lingkungan UI terbuka bagi warga negara Indonesia yang berminat dan memenuhi sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi dalam rangka memenuhi kuota formasi yang dibutuhkan oleh Universitas Indonesia Jakarta ini. Hal ini juga berlaku seperti halnya informasi CPNS di Lingkungan Universitas di Indonesia pada lowongan penerimaan CPNS Universitas Diponegoro UNDIP Semarang 2013 ini juga.

PENGUMUMAN

NOMOR: 1737/H2.R9/SDM.01.01/2013
Tentang

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DILINGKUNGAN UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN 2013

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 164/P/2013 tanggal 11 September 2013 dan hasil Rapat Kordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s.d 13 September 2013, Universitas Indonesia akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2013 sejumlah 36 orang.

Pendaftaran calon pegawai negeri sipil di lingkungan Universitas Indonesia tahun anggaran 2013-2014 ini secara online dilaman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September s.d. 7 Oktober 2013. Sama juga dengan proses pendaftaran CPNS Kementrian pendidikan dan Kebudayaan 2013 yang juga membutuhkan formasi CPNS untuk dosen pengajar di universitas-universitas negeri di Indonesia sesuai dengan provinsi peminatan juga.

cpns ui1
cpns ui2

Formasi CPNS UI dan Kualifikasi Pendidikan yang dibutuhkan :
CPNS Universitas Indonesia 2013
CPNS Universitas Indonesia 2013
CPNS Universitas Indonesia 2013

Pelaksanaan Ujian tes cpns UI ini akan dilaksanakan pada Hari/Tanggal : Minggu,3 November 2013 Waktu: Pukul 08.00-10.00 WIB dan btempat ujian akan diadakan di Balairung Universitas Indonesia Kampus UI Depok dengan membawa kelengkapan yang perlu disiapkan antara lain adalah sebagai berikut : Kartu tes CPNS, pensil 2B, alas untuk menulis, karet penghapus, rautan.

Pengumuman kelulusan tes CPNS UI 2013 yang lulus dalam ujian kompetensi dasar ini akan diberitahukan pada tanggal 05 Desember 2013.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment