CPNS Universitas Negeri Yogyakarta 2013

Bookmark and Share
Penerimaan CPNS UNY 2013 akan mulai dibuka mulai tanggal 23 September sampai dengan tanggal 7 oktober tahun ini. Formasi yang dibutuhkan adalah merupakan formasi cpns dosen pengajar dan juga untuk tenaga administrasi pada rekrutmen calon pegawai negeri di tahun ini. Berikut adalah informasi pengumuman lowongan pendaftaran CPNS Universitas Negeri Yogyakarta 2013 yang didapatkan dari website resmi UNY http://uny.ac.id.

Formasi CPNS Universitas Negeri Yogyakarta tahun anggaran 2013-2014 ini adalah berjumlah 34. Berikut adalah pernyataan Wakil Rektor II UNY Dr Moh Alip yang dilansir dari suaramerdeka.com mengatakan bahwa rekrutmen itu dalam rangka memenuhi kebutuhan dosen dan pegawai administrasi di lingkungan UNY. "Formasi dosen sangat kita butuhkan karena tiap tahun jumlah mahasiswa UNY bertambah sedangkan banyak dosen senior yang pensiun."

Berikut beberapa daftar perguruan tinggi negeri yang membuka lowongan CPNS 2013 antara lain adalah sebagai berikut silakan untuk langsung melihat dalam artikel :
Berikut adalah informasi seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di Lingkungan Universitas Negeri Yogyakarta 2013

Pendaftaran CPNS Universitas Yogyakarta 2013

PENGUMUMAN

Nomor : 1200/UN34/KP/2013

Tentang 
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA TAHUN 2013


Menurut Kepala Bagian Kepegawaian UNY Hardono SPd, ujian CPNS UNY terdiri atas dua tahap yaitu Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB). "Peserta CPNS yang lolos seleksi adminsitrasi akan mengikuti tes kemampuan dasar" katanya.

Adapun tes kemampuan bidang meliputi praktik dan wawancara. Menurutnya, para CPNS wajib mengikuti tes kesehatan dan diklat prajabatan untuk menjadi PNS.

PNS dosen akan menempuh jenjang karir tenaga pengajar hingga guru besar, sedangkan PNS administrasi akan digolongkan menjadi fungsional umum dan fungsional tertentu di mana fungsional umum akan menempuh jalur struktural dan fungsional tertentu akan menempuh jalur fungsional.(suaramerdeka.com)

Untuk formasi, persyaratan cpns uny 2013, pendaftaran registrasi online, proses seleksi, pengumuman kelulusan cpns UNY 2013 silakan sahabat-sahabat melihat bagan dan pengumuman resminya berikut ini :

Pengumuman Formasi CPNS UNY 2013
Pengumuman Formasi CPNS UNY 2013

Persyaratan CPNS UNY 2013
Persyaratan CPNS UNY 2013
Tahapan Seleksi CPNS UNY 2013
Wakil Rektor II UNY

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment