Lowongan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013

Bookmark and Share
Tambahan Formasi Dosen CPNS Kemdikbud 2013 serta juga informasi mengenai Penerimaan CPNS Kemdikbud 2013 akan telah dimulai dibuka pada bulan September ini tepatnya adalah tanggal 16 September melalui situs laman website http://www.kemdiknas.go.id dan juga melalui website pendaftaran online cpns kemendikbud https://cpns.kemdikbud.go.id. Dan bagi sahabat-sahabat yang berminat untuk menjadi calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian KEMDIKBUD berikut adalah Lowongan CPNS Kementrian Pendidikan Kebudayaan 2013.

Update informasi pengumuman penambahan formasi CPNS tenaga dosen di Perguruan Tinggi Negeri kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013 berdasarkan Pengumuman Nomor 126350/A4/KP/2013 tentang Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud Tahun 2013 dan Surat Keputusan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 252 Tahun 2013 tentang Penambahan Formasi Pegawai Negeri Sipil Kemdikbud Tahun 2013 ini bahwasannya formasi ditambah dengan jumlah keseluruhan 1000 dosen di tahun anggaran 2013-2014 ini.

Tambahan alokasi 1.000 formasi di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) tersebut tetap ditujukan untuk tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan pada beberapa Perguruan Tinggi Negeri. Persyaratan umum, tata cara pendaftaran dan pengaturan lainnya sama dengan pengumuman yang tertera di bawah ini selengkapnya.

Formasi CPNS Kemendikbud 2013 berjumlah 2.617 antara lain akan di isi dengan formasi cpns dosen 2013, cpns guru 2013 dan formasi cpns tenaga pendidik serta juga ada cpns perawat 2013 dan juga pendaftaran cpns dokter medis 2013 yang nantinya akan ditempatkan pada Rumah Sakit Pendidikan yang berada pada beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia.

Kemendikbud (Kementerian Pendiikan dan Kebudayaan) membuka penerimaan CPNS terbesar tahun ini. Dibutuhkan 3183 lulusan SMA, D-III, D-IV/S1, S2, hingga S3 untuk mengisi berbagai posisi, mulai dari dosen hingga tenaga kependidikan di Perguruan Tinggi.

Berikut beberapa lowongan penerimaan CPNS di lingkungan Kemdikbud termasuk beberapa perguruan tinggi negeri di Indonesia yang membuka formasi cpns 2013 khususnya adalah untuk tenaga pendidik dosen antara lain :
Berikut adalah informasi seleksi penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil d lingkungan Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia tahun anggaran 2013-2014 ini.

Lowongan Penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2013

P E N G U M U M A N 

Nomor : 126347/A4/KP/2013

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI
LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEDIDIKAN & KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA 2013

Pada Tahun Anggaran 2013 ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan mengangkat Calon Pegawai Negeri Sipil 2013 untuk mengisi kebutuhan tenaga pendidik (dosen), tenaga kependidikan (teknisi/administrasi), tenaga kesehatan (medis/para medis) pada PTN, Unit Utama Pusat, UPT dan Rumah Sakit Pendidikan di beberapa PTN.

Persyaratan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan :
  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  3. Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS, Calon /Anggota TNI / POLRI.
  5. Tidak berkedudukan sebagai anggota / pengurus partai politik.
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil / Swasta.
  7. Tidak pernah dihukum pernjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap.
  8. Berkelaukan baik, dibuktikan dengan Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  9. Sehat jasmasni dan rohani, dibuktikan dengan Surat Keterangan Sehat dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah.
  10. Surat Keterangan Bebas Narkoba dan Zat Adiktif dari dokter Rumah Sakit Pemerintah.
Berikut adalah bagan file dari pendaftaran cpns Kemdikbud 2013 terbaru September Oktober 2013 :


Pengumuman lebih lanjut mengenai persyaratan, tata cara pendaftaran, jumlah dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan, penjadwalan dan juga nantinya pengumuman hasil seleksi administrasi cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan 2013 juga pengumuman hasil akhir cpns kemdikbud serta juga Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2013 14 Oktober dan informasi lainnya dapat dilihat mulai 16 September 2013 di setiap PTN, Unit Utama Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) setempat atau melalui https://cpns.kemdikbud.go.id

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment