Pengumuman Hasil CPNS Depkes 2012

Bookmark and Share
Pengumuman Hasil CPNS Depkes - Pengumuman Hasil tes tulis TKD CPNS Depkes Kemenkes 2012 Akhirnya pada hari ini tanggal 17 Oktober 2012 ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia mengumumkan pengumuman hasil tes TKD CPNS Kemenkes Depkes 2012 ini melalui situs resminya yaitu di https://ropeg-kemenkes.or.id Dan semoga pula dengan adanya pengumuman kelulusan CPNS Kemenkes ini dapat berguna serta dapat memberikan manfaat.

Pengumuman Hasil CPNS Kemenkes Depkes 2012

Sebagaimana kita mengetahui bahwasannya penerimaan CPNS Kemenkes Depkes 2012 sampai dengan penundaan pengumuman Penundaan Pengumuman CPNS Kemenkes 2012 dan tepat pada hari ini kementrian Kesehatan telah memberikan pengumuman nama-nama yang lulus ujian tes tulis cpns kemenkes 2012 ini.

Sesuai dengan pengumuman Kementerian Kesehatan Nomor KP.01.02.1.1.A.952 tanggal 15 Oktober 2012 tentang Pengumuman Kelulusan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 dengan ini diumumkan bahwa :
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis/diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 diwajibkan untuk melakukan daftar ulang secara on-line melalui website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) pada tanggal 18-25 Oktober 2012 (selambat-lambatnya pukul 24.00 WIB) dan sekaligus mencetak formulir daftar ulang tersebut sebagai bukti telah melakukan daftar ulang.
  2. Jika pengisian formulir daftar ulang tersebut belum lengkap, peserta dapat memperbaiki atau melengkapi data sesuai persyaratan terlampir sampai dengan batas akhir penerimaan kelengkapan berkas. Berkas kelengkapan sesuai ketentuan tersebut dapat diserahkan melalui Unit Kerja Peminatan dimana Saudara diterima selambat lambatnya pada tanggal 31 Oktober 2012, yang kemudian akan diteruskan ke Biro Kepegawaian Setjen Kementerian Kesehatan untuk proses pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara.
  3. Bagi peserta yang sudah melakukan daftar ulang, tetapi tidak melengkapi berkas sesuai persyaratan terlampir sampai dengan tanggal 5 Nopember 2012 dianggap mengundurkan diri.
Sahabat bisa langsung menuju ke website resminya Kementrian Kesehatan yaitu di https://ropeg-kemenkes.or.id/

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment