Award Pertama

Bookmark and Share
Award Pertama.Sepertinya belum lama Blog Keperawatan ini belajar dalam dunia blogsphere ini dan postingannya pun masih minim sekali.Tetapi dalam tahap belajar ini alhamdulillah Blog Keperawatan ini juga telah mendapatkan award pertamanya. Memang hal ini merupakan supprise bagi diri saya sendiri karena tidak menyangka akan mendapatkan Award Pertama di blog yang baru dirintis ini.Award ini didapat dari dua sahabat Blog Keperawatan ini.Langsung saja sahabat ini awardnya

Pertama Award pertama ini saya dapatkan dari sahabat BloggerNewbie Indonesia. Sungguh merupakan hal yang yang berarti bagi saya ini akan award yang telah diberikan kepada saya ini.Terima kasih sahabat atas awardnya ini.Hanya teriring ucapan terima kasih atas berbagi Award Pertama ini bagi saya.
Ini dia awardnya sahabat :

award pertama, award pertama Blog Keperawatan,Blog Keperawatan

Yang Keduaaward ini juga didapatkan dari sahabat Fahri's Articles . Dan hal ini pun merupakan sebuah hal yang berarti bagi saya yang baru belajar.Setelah kemarin berkenan bertukar link dengan blog ini, sahabat Fahri juga berkenan memberikan sebuah award bagi saya.

Terima kasih sahabat BloggerNewbie Indonesia dan juga Fahri's Articles atas kepercayaan serta kesediaannya melimpahkan awardnya kepada blog ini.Semoga dengan award ini jalinan persahabatan diantara sahabat blogger akan semakin terjalin. Satu award dari dua sahabat.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment