Windows 8.1 OEM(Versi Final) Akan dirilis Akhir Agustus 2013

Bookmark and Share



Siang semuanya,masih semangat kagak puasanya?? ya dong,admin aja yang masih 17 gak pernah bolong puasanya.Sambil nunggu buka,admin mau kasihinfo seputar dirilisnya Windows 8.1 Preview OEM atau yang kita kenal dengan Versi Final. Memangs ebelumnya dirumorkan bahwa update Windows 8.1 bakal dirilis 1 Agustus 2013, kini muncul kabar bahwa versi OEM-nya baru akan dirilis akhir Agustus.
Bagi yang belum tahu, versi OEM (Original Equipment Manufacturer) adalah versi Windows yang dibundle langsung dengan hardware. Kabar bahwa Windows 8.1 OEM bakal dirilis akhir Agustus nanti datang dari Chief Financial Officer dan Chief Marketing Officer Microsoft, Tami Reller.
Hal ini mengindikasikan bahwa OS tersebut akan selesai sekitar 6 minggu lagi. Reller memastikan bahwa manufaktur bisa mulai menjual device dengan OS Windows 8.1 tepat pada liburan nanti.
Bagi kamu yang tidak sabar untuk menunggu dirilisnya Windows 8.1 Final, kamu bisa menginstall Windows 8.1 Preview baik melalui File ISO maupun Windows Store.
via Worldwide Partner Conference 2013

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment