Cara Mengganti Font Ponsel Android dengan Mudah

Bookmark and Share
Mungkin anda pengguna android terkadang merasa bosan dengan tampilan ponsel anda yang hanya begitu-begitu saja. Dan pernah terlintas di benak anda, untuk melakukan berbagai macam perubahan atau pembaharuan terhadap ponsel tersebut. Pembaharuan ini bisa saja berbagai macam jenisnya. Ada yang ingin memperbaharui tampilan menunya, ada pula yang ingin memperbaharui semua tampilan ponselnya, ada pula yang ingin merubah bentuk font ponsel nya, dan sebagainya. Untuk melakukan berbagai macam pembaharuan ini, biasanya ponsel android anda harus sudah di root. Mengapa harus sudah di root ? Karena dengan sudah di root tersebut, maka anda akan lebih mudah untuk melakukan berbagai macam eksperimen atau pun meng utak-atik android anda. Hal ini dikarenakan anda sudah dapat mengakses ke dalam sistem operasi android nya langsung.




Oleh karena itu, sebaiknya ponsel anda sudah di root terlebih dahulu untuk mengikuti tips yang akan kami bagikan berikut ini. Karena tips yang akan kami bagikan berikut ini ada hubungan nya dengan meng utak-atik android anda. Dan tentunya untuk melakukan pembahuruan terhadap ponsel. Tips tersebut adalah tentang bagaimana cara mudah ganti font ponsel android anda. Mudah-mudahan dengan adanya tips ini, nantinya anda merasa senang dengan tampilan font ponsel anda yang baru dan terlihat lebih menarik tentunya.
Berikut langkah-langkah yang harus di ikuti untuk mengganti font android anda.
  • Pertama-tama, ponsel anda terlebih dahulu harus sudah di root.
  • Kemudian, download aplikasi Font Changer di market secara gratis pada link berikut http://www.mediafire.com/?tuw22wlu450z7sb .
  • Setelah aplikasi tersebut di install, anda tinggal copy dan paste kan saja font pack yg berformat .ttf pada sdcard/.fontchanger/ (agar lebih mudah sebaiknya anda menggunakan PC atau pun komputer).
  • Selanjutnya buka aplikasi font changer dan ikuti perintah nya hingga ponsel anda diperintahkan untuk melakukan reboot atau restart.
  • Terkakhir, jika sudah di restart, maka proses selesai dan lihat hasil font yang baru pada ponsel anda.
  • Cat: Berikut sedikit koleksi font yang dapat anda download pada link berikut http://www.mediafire.com/?scu4u8dik3cdo7q .

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment