Wajah Baru Denaihati

Bookmark and Share
Denaihati hidupkan untuk memberi adalah sebuah slogan dan motto yang selalu terpampang tatkala kita bersilaturahmi dan juga membaca artikel-artikel di blog Denaihati.com. Begitu banyak artikel yang telah dibuat di blog tersebut. Sungguh sebuah kebanggaan tersendiri bagi blog keperawatan yang telah begitu banyak mendapatkan manfaat dari blog sehebat Denaihati ini. Dan beberapa hari yang lalu Wajah Baru Denaihati telah mengalami perubahan.

Jujur banyak manfaat setelah Blog Keperawatan ini mengenal denaihati.com. Walau belum sehebat blog Indonesia yang rajin memberikan komentar di denaihati, tetapi kita telah banyak mendapatkan hikmah serta manfaat dari persahabatan blogger Indonesia dan juga Blogger Malaysia. Selama hampar 1 tahun lebih mengenai denaihati, sepertinya baru 2 kali telah mengalami perubahan dalam template yang disajikan di blog tersebut.

Tampilan Depan Denaihati.com

Gambar di atas adalah perubahan baru dalam Muka Blog Baru Denaihati yang telah dibuat denaihati dan juga team work yang begitu solid antara sahabat-sahabat blogger di Malaysia tersebut. Tampilan yang terlihat elegan dan juga simple serta loading blognya yang begitu ringan membuat semakin mempermudah bagi para pembaca untuk membaca artikel-artikel seputar dunia SEO, Blogging, dan lain sebagainya.

Denaihati juga termasuk dalam blog yang banyak mendapatkan perhargaan di malaysia. Termasuk diantaranya adalah Best Of The Best 2012, Most creative blog 2013 , dan yang terakhir adalah Top 3 DiGiwwwow Blogger of the year tahun 2013 ini.

Pada bagian bawah footer juga terlihat jelas mengenai jenama dan iklan-iklan yang termuat dalam blog tersebut. hal tersebut bisa sahabat saksikan dalam potongan gambar berikut ini

Footer DenaiHati

Dan tampilan menu header beserta dengan sosial sharing pun tidak ketinggalan di sebelah kanan atas. Karena memang bantuan dalam sosial sharing semacam facebook, twitter, dan media sosial lainnya akan meningkatkan visitor juga.


Selain itu yang tidak ketinggalan lain menu pelengkap dalam sebuah entri blog adalah artikel terkait. Karena tak bisa dipungkiri bahwasannya pembuatan artikel yang terkait akan mendorong pembaca untuk membaca artikel-artikel yang lain yang berkaitan dengan artikel yang sedang dibacanya.

Artikel Terkait Denai Hati

Dan masih banyak pula hal-hal yang tak bisa penulis tulis lengkap mengenai review wajah muka blog denaihati terbaru ini. Karena memang keterbatasan admin dalam menguplaod gambar-gambar yang bagus dalam sebuah penulisan artikel. Termasuk ketika menulis artikel ini.

Selain itu mungkin hal yang jarang kita temui dari sebuah blog yang visitornya banyak adalah membalas tiap komentar yang kita berikan pada sebuah blog. Lain halnya dengan Denaihati. Beliau adalah seorang blogger yang senantiasa akan meluangkan waktunya untuk membalas setiap komentar di blognya. Tanpa memandang apakah blog itu banyak visitornya atau pun tidak. Tentu sahabat-sahabat blogger yang telah berkesempatan memberikan sedikit komentarnya akan menemukan blog denaihati berkomentar di blog-blog sahabat. Bisa dibuktikan akan hal ini.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment