Kontrasepsi Paling Simple

Bookmark and Share


Penggunaan kondom, pil KB, suntik KB, spiral, ataupun penggunaan susuk yang dimasukan dalam tubuh wanita adalah beberapa metode kontrasepsi yang dikenal untuk menghindari terjadinya kehamilan. Bahkan bagi suami istri yang tidak ingin punya anak lagi bisa memilih tubektomi untuk istri dan vasektomi untuk suami.

Sebagaimana kita ketahui bahwasanya sebagian besar orang sudah mengenal alat-alat kontrasepsi tersebut dan menggunakannya dalam kehidupan seksual sehari-hari, namun sebagian besar lainnya lagi enggan menggunakan alat kontrasepsi dengan berbagai alasan yang cukup masuk akal, alasan-alasan itu antara lain :

- pakai Pil KB, harus rajin minum pil setiap hari dan menyebabkan muka jerawatan
pakai kondom, hubungan seks terasa kurang nikmat, karena tidak terjadi sentuhan kulit dengan kulit.
- pakai spiral, ujung benang spiral menyebabkan alat kelamin pria sakit dan menyebabkan wanita keputihan
- pakai suntik KB, menyebabkan kulit muka berjerawat, badan gemuk dan menstruasi tidak teratur
- pakai susuk, diharamkan oleh agama dan sering tertukar dengan susuk untuk mempercantik wajah atau penglaris.

Orang yang malas memakai alat kontrasepsi biasanya mensiasati supaya tidak terjadi kehamilan dengan melakukan hubungan seksual menggunakan sistim kalender, maksudnya hubungan hanya dilaksanakan saat pasangan (wanita) sedang dalam masa tidak subur (+/- seminggu sebelum dan setelah menstruasi. Tapi caranya ini terhitung ribet karena menghitung masa subur bukan pekerjaan sederhana.

Ada satu cara lagi yang lebih simple jika kebelet dan tidak tahan lagi melakukan hubungan seks, segera cabut alat vital dan keluarkan di luar spermanya jika akan ejakulasi.

Kepada pria-pria diingatkan jangan egois dan memikirkan diri sendiri, jangan sampai anda memaksakan kehendak dan pasangan anda walaupun terlihat sangat menikmati karena terlambat 20 detik saja, akan berakibat penderitaan selama 9 bulan 10 hari buat pasangan. Ini adalah metode termudah KB tanpa resiko apapun kecuali anda ceroboh.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment