BAGAIMANA MENCARI CINTA SEJATI ???

Bookmark and Share
Pada suatu hari seorang murid bertanya pada
gurunya : "Bagaimana mencari Cinta sejati..?"
Guru itu menjawab : "Berjalanlah lurus di
taman bunga yg luas, petiklah 1 bunga yang

terindah menurutmu, dan kamu jangan
pernah berbalik ke belakang !"

Kemudian murid itu melaksanakannya dan
kembali dengan tangan hampa..

Guru bertanya pada Murid : "Mana bunganya?"
Murid menjawab : "Aku tidak bisa mendapatkannya,
sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir, di depan ada yg LEBIH bagus lagi.. ketika aku telah sampai di ujung taman, Aku baru sadar bahwa yang aku temui pertama tadi itulah yang terbaik, tapi aku tidak bisa kembali lagi ke belakang.."

Guru : "Nah, Seperti itulah cinta sejati,
semakin kamu mencari yang terbaik, maka
kamu tak akan pernah menemukannya.. "

Pesan:
Jangan pernah sia-siakan cinta yang
pernah tumbuh di hatimu..
Karena waktu tak akan pernah kembali...
tapi ingat..! Jangan pernah kau turuti apa kata hawa nafsu cintamu..

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment