Vote Blog Pilihan iPhone 5 Gadget Impian

Bookmark and Share
Persahabatan dalam perlombaan sebuah kontes telah saya dapatkan pelajaran dan hikmah dari ini semuanya. Demikian dengan saya yang telah dan sedang mengikuti menjadi peserta dalam sebuah kontes iPhone 5 Gadget Impian yang masa akhir kontes sampai dengan tanggal 24-12-2012 akhir bulan ini yang diselenggarakan oleh sahabat Denaihati.com. Kontes semacam ini kedua kali saya ikuti pula dan diadakan pula oleh sahabat denaihati.

Waktu itu adalah bertepatan dengan kejuaraan euro 2012 pada postingan saya mengenai Juara Euro 2012 dan dimenangkan oleh Spanyol dan saya salah satu peserta yang mendapatkan hadiahnya berupa 10.000 traffik dan sebuah kaos pula. Traffik sebanyak 10.000 bagi saya adalah hal yang sangat menggembirakan karena memang visitor Blog Keperawatan waktu itu masih minim sekali. Dan tambahan visitor itu adalah salah satu semangat saya untuk memberikan postingan-postingan yang lebih baik lagi dan membuat para visitor Blog Keperawatan ini menemukan apa yang sedang dicarinya.


Kontes iPhone 5 Gadget Impian saat ini telah memasuki babak dan tugasan baru lagi yaitu berkaitan dengan iPhone 5 Blogger Paling Hebat. Ketentuannya adalah dengan memberikan vote pada 3 Blog Pilihan Anda bagi peserta yang mengikuti kontes iPhone 5 Gadget Impian. Dan penilaian selain dari jumlah KLIK G+1, muncul dalam halaman Google.Com judul kontes iPhone 5 Gadget Impian yang menyangkut SEO sebuah blog pula dan sekarang adalah menarik sebanyak mungkin sahabat-sahabat blogger untuk ikutan memberikan votingnya pada blog yang mengikuti kontes ini.

Vote Blog Pilihan Iphone 5 Gadget Impian ini benar-benar menyadarkan saya mencoba mengambil KESIMPULAN dari pikiran diri saya bahwasannya sahabat denaihati ini selain sebagai penganjur kontes ingin memberikan sebuah pelajaran bahwasannya pertemanan, persahabatan, dan kerjasama antara sesama blogger adalah salah satu tujuan diadakannya kontes ini. Persahabatan adalah diatas segala-galanya dan lebih besar nilainya dari hanya sekedar hadiah iPhone 5 Gadget Impian bagi semua sahabat rakan blogger peserta kontes.

Saling menghargai akan usaha setiap peserta kontes walau sama-sama berjuang mendapatkan Iphone 5 Impian tidak memudarkan seluruh peserta untuk memberikan dukungan dengan saling memberikan G+1 pada masing-masing entri postingan keseluruhan peserta kontes. Saya mengambil kesimpulan akan hal tersebut karena memang ada ketentuan Klik G+1 juga masuk dalam hitungan penilaian dan terakhir voting sahabat-sahabat blogger juga sangat diharapkan untuk membantu dan mendukung keseluruhan peserta kontes ini dalam tugasan ke 3 ini.

Saya ucapkan BANYAK TERIMA KASIH kepada sahabat-sahabat blogger yang tidak mungkin saya sebutkan satu-satu sampai saat ini G+1 dalam postingan saya mengenai iPhone 5 Gadget Impian telah mencapai 93. Saya tidak bisa membalas kebaikan dan kesediannya sahabat-sahabat semuanya yang telah menyumbang G+1 buat saya dan semoga Allah akan membalas keikhlasan kebaikan sahabat dengan kebaikan yang lebih banyak lagi Insya Allah aamiin...

Bagi sahabat-sahabat blogger yang belum mengKLIK G+1 saya pada postingan tersebut lewat tulisan ini saya memohon pula akan kesediannya memberikan sumbangan dan dukungan dengan KLIK G+1 pada artikel iPhone 5 Gadget Impian saya.

Awal saya memang benar-benar berjuang untuk menerapkan dan mempraktekkan pengetahuan mengenai SEO ini dan keinginan semuanya peserta untuk bisa tampil dalam halaman PENCARIAN GOOGLE COM dengan klik G+1 yang banyak dan juga voting blog pilihan peserta Kontes iPhone 5 Gadget impian. Ternyata semakin hari saya justru semakin memahami bahwa bantuan, dukungan, support, sokongan sahabat-sahabat blogger semuanya adalah yang lebih penting dari ini semuanya.

Apalah artinya sebuah Blog Yang visitornya banyak tetapi sepi akan komentar blog bahkan tidak diberikan kotak komentar sama sekali. Dari komentar-komentar sahabat-sahabat blogger kita bisa menemukan apa kekurangan blog kita, apa yang salah dan perlu dikoreksi dalam postingan artikel kita, sehingga bisa mengkoreksi, saling memberi dan menerima satu sama lainnya. Itulah ilmu berharga yang saya dapatkan setelah saya lama berblogging dan juga bersahabat dengan blogger-blogger Indonesia maupun blogger-blogger Malaysia.

Pada kesempatan kali ini saya juga memohon bantuan sahabat-sahabat semunya untuk berkenan memberikan voting untuk Blog Keperawatan ini dengan vote askep-net.blogspot.com. Untuk itu sahabat bisa langsung menuju link yang ada dalam gambar berikut ini :


Setelah mengunjungi laman berikut sahabat akan bisa membaca aturan bagaimana cara memberikan vote Blog Kegemaran Pilihan Anda diantaranya sahabat memang harus menjadi ahli Denaihati Network. Syaratnya mudah hanya mendaftar pada Ahli DenaiHati Network dengan menggunakan nama serta email yang didaftarkan. Email sahabat akan mendapat konfirmasi dan konfirmasi dan mendapatkan password. Setelah mendapatkan password yang sahabat pilih tersebut lalu lalu Log In dengan Nama dan Password sahabat setelah itu sahabat baru bisa memberikan vote dan voting dengan 3 blog pilihan sahabat. Maaf saya tidak bisa menggambarkan dengan bantuan gambar serta ikon-ikon yang lebih jelas karena keterbatasan saya untuk bisa memposting berbagai gambar dan file menggunakan ikon-ikon gambar pula.

Untuk bantuan sahabat-sahabat ini memang memerlukan beberapa tahapan untuk dilalui. Tetapi tahapan-tahapan ini semoga tidak mengendurkan minat sahabat-sahabat semuanya untuk membantu dan memberikan bantuan kepada Vote askep-net.blogspot.com dan 2 blog pilihan sahabat lainnya. Memberikan vote ini satu kali sehari dan bisa diulang sampai batas akhir tanggal 24 Desember 2012. Dan saya berharap dan memohon pula sahabat untuk turut serta voting dan beribu-ribu terima kasih saya sampaikan kepada sahabat-sahabat yang berkenan meluangkan waktunya sedikit untuk memberikan dukungan dan votingnya kepada ASKEP-NET.BLOGSPOT.COM ini.

Untuk rakan-rakan blogger peserta kontes mari kita berjuang, berusaha bersama-sama untuk bisa mendapatkan iphone 5 impian kita. Jangan sampai pula melupakan bahwasannya PERSAHABATAN adalah hal terpenting dari semua gelaran kontes ini. Bagi yang memberikan vote buat askep-net.blogspot.com silakan pula untuk konfirmasi dengan memberikan komentar sehingga saya bisa membalas kebaikan sahabat rakan-rakan blogger semuanya.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment