AWARD KE IV OKE BLOG PENYULUH PERIKANAN

Bookmark and Share

Penyuluh Perikanan Mmu.Selamat datang dan salam Sejahtera untuk sahabat semua.Sebelumnya saya Mengucapkan Syukur Alhamdullih karena pada kesempatan ini bisa berbagi kebahagiaan kembali kepada sahabat semua. Tidak pernah kusangka dan kuduga ternyata pada akhir tahun 2012 dan menjelang detik detik tahun 2013 ini Blog Penyuluh Perikanan mendapat sebuah penghargaan yang luar biasa dari sahabatku OM Kris yang berupa O.K BLOG Versi OM Kris. Kalau dari namanya Award ini saja O.K BLOG Padahal Blog saya terus terang masih amburadul dan belum bisa dikatakan OKE, tetapi menurut pandangan Sahabatku OM Kris ternyata Blog ini masih terpandang sebagai sebuah Blog yang dianggap OKE, tentu saja sebagai Admin Blog ini saya merasa senang, Gembira,Bahagia dan Bangga karena mendapat penghargaan yang saya anggap penghargaan yang Luar biasa kalau dibandingkan dengan keadaan dari Blog ini yg sebenarnya. Menurut sahabatku Bahwa Blog penyuluh Perikanan ini masih dianggap OKE karena Beliou telah menganggap sebagai Blog yang dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi Eksternal dari Blog yang dikelolanya, yang semuanya asli dari jajaran Nusantara Blogger Indonesia yang paling terkenal menurut Versi OM Kris.

Tentu saja Dengan senang hati dan rasa bangga atas Penghargaan yang diberikan oleh sahabatku OM Kris, saya atas nama Blog Penyuluh Perikanan mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas penghargaan yang diberikan, saya juga berharap semoga dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi yang terbaik untuk Blog Penyuluh perikanan Dalam dunia Bloging. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada sahabat semua yang sempat hadir serta mengunjungi dan memberikan dukungan serta motivasinya terhadap Blog Penyuluh perikanan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan salam sukses untuk semua.
Wassalam...




Sumber Penghargaan:
OM Kris 
http://kris-smile.blogspot.com/2012/12/pembagian-award-blog-1-inilah-blog-ter.html#.UNHuTXe2-Uk

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment