PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG NIKAHNYA UDAH LAMA

Bookmark and Share
PERBEDAAN YANG BARU NIKAH DENGAN YANG
NIKAHNYA UDAH LAMA :
Kalo baru nikah :
SMS 7 kali sehari!
Udah lama nikah :
SMS 7 hari sekali!
-------------
NYURUH SHOLAT
Baru Nikah: "Ayo sayang sholat, salah satu momen
indah dalam hidupku adalah saat memandang
wajahmu yang basah air wudhu, Beb...
Udah Lama nikah : "Eh ulat ketumbar! Cepetan
sholat?! Apa perlu gue panggilin orang sekampung
buat nyolatin elu?! Hah?!"
Muahaha... *ngakak dikit* piss..
-------------
TELAT BANGUN
Baru nikah: "Cinta... Tidur kamu pulas bgt sih, aku
ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi
indah kamu..
Udah 30 tahun nikah : "Gilak! Lo tidur apa mati?
Anteng banget! Bangun woey! Bedak lo dimakan
ayam noh!"
-----------
PAS MALAM JUM'AT
Penganten Anyer: Ehem... Kalo ini sih gue ga
berani ngejelasin, banyak adek2 yg belum boleh
tau, mhexixixi.... Yg pasti ning nong ning gung,
sunnah Rassul bgt!
Penganten Lama: Pergi ke perkumpulan wirid
yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males
pulang, muhahaha.. *ngakak tujuh rokaat*
-------------
KALO TELAT MAKAN
Baru Nikah: "Sayang jangan lupa makan yah,
supaya kamu selalu punya tenaga untuk
mencintaiku..."
Udah Lama Nikah: "Ma'e, jangan telat2 makan gitu,
ntar mati...
-------
MASAK KEASINAN
Baru Merried: "Tau ga beb, waktu kamu mandi
tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin.
Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini
menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu..
Merried di atas 29 tahun: "Ini tadi lo bumbuin upil
berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena
gini!!"

NAIK MOTOR
Baru nikah: sayang pegangan yang erat
ya,ntarkamu masuk angin..
Diatas 29thn:he mak cpet pegangan,kalo jatuh ntar
di kira orang buang sampah sembarangan !

MAU KONDANGAN
Baru Nikah~sayang... sini deh! kamu pake lipstik'a
berantakan deh...sini aku bersihin pake bibirku...
Nikah udh Lama~Ngaca tuch bibir!!! udeh kayak
Badut Ancol!!!


baru nikah: kalau mo pergi kondangan tu tangan.a
di gandeng, takut ilang & biar di lihat lebih mesrah .
kalau yg lama nikah: kalau mo kondangan suami di
dpan istri di belakang jln.a soalnya suami takut
malu lihat istrinya pake' bedak ketebalan. apalagi
kalo istriny jatuh kepeleset bukan di tolongin malah
di katain "woy pake' mata g' lo berjln, apa tinggal di
rumah. malu2in gue aja lu"?.... :D