Pesan Buat Para Pengunjung ZDF™

Bookmark and Share
Asssalamu'alaikum Warahmatullahhi Wabarhakatuh 
ZONA DOWNLOAD FREE™ -Malam ini sangat melelahkan sekali bagi saya,karena besok saya akn ulangan semester akhir.Malam
ini saya jujur saja bahwa saya tidak ada gairah belajar, entah kenapa saya tidak tahu.Tapi saya harus bangkit dan mengalahkan rasa malas dalam diri ini agar bia menjawab soal semester dan mendapat nilai yang memuaskan tentunya.Sebagai pelajar kita itu memang ditugaskan untuk belajar...belajar....belajar dan belajar serta belajar ya namanya juga pelajar cobak pemulung ya mulung kerjaanya...hehehe...
 
 
Buat pengunjung yang sempat ngebaca artikel ini sebenanya sih bukan artikel mungkin bisa disebut petuah.Oke jadi kita kembali ke judul,mungkin beberapa hari kedepan or tepatnya 1 minggu lebihlah saya selaku admin ZONA DOWNLOAD FREE™ tidak akan memposting artikel(tapi ini masih mungkin looooo heee)mengingat sela hari tersebut admin akan fokus pada sekolah yaitu ulangan akhir semester.Nah untuk mencegah agar admin tidak naik kelas orang tua beserta teman-teman dkk.(kok nambah dkk lagi...wah boros kata jangan ditiru!hanya untuk profesional)mendorong admin agar giat belajar mengingat admin kelas IPA hehehe(malu kan lok gak naiiiikk).
 
Jadi isi pesannya itu adalah:

    1. Jangan Pernah bosan mampir di ZONA DOWNLOAD FREE™ mengingat ZONA DOWNLOAD FREE™    selalu memberikan informasi yang insyaAllah bermanfat.
    2. Buat para pengunjung mohon artikel-artikel yang sudah selesai dibaca mohon dishare!kalian tidak usah susah-susah karena sudah admin sediain tombol sharenya.
    3. Jangan  lupa berikan komentar yang bermanfaat untuk kemajuan ZONA DOWNLOAD FREE™  kedepannya.
    4. Jangan lupa buat Follow ZONA DOWNLOAD FREE™  .Jangan khawatir pasti admin follback jika ada waktu.
    5. Mohon tulislah 'Review' di Alexa ZONA DOWNLOAD FREE™  jika kalian senang berkunjung dengan cara mengklik widget Alexa yang ada Footer template ZONA DOWNLOAD FREE™ .

Demikian sekiranya pesan ini admin tulis dengan tujuan untuk dpergunakan sebaik-baiknya!
Atas nama ZONA DOWNLOAD FREE™  saya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatiannya!

Asssalamu'alaikum Warahmatullahhi Wabarhakatuh 

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment