Cara Mudah Memperbaiki Performa Windos 8

Bookmark and Share


ZONA DOWNLOAD FREE™-Siang...."PLAATERS" admin kembali lagi ini....setelah melewati ujian 3 mata pelajaran IPA(Fisika,Kimia,Biologi) maklum anak IPA heheheh.Oke gak usah bahas urusan admin,siang ini sambil belajar, admin mau ngasih ente trick buat mulihin Windos 8 ente.Admin jelasin dulu dikit.
Seperti yang telah kita ketahui bersama, sistem operasi windows sudah mengeluarkan versi terbarunya yaitu windows 8. Dimana pada windows versi ini sangat banyak sekali pembaharuan yang dapat memanjakan mata para pengguna nya. Dan dikarenakan banyak pembaharuan inilah yang membuat banyak orang penasaran dan berbondong-bondong beralih menggunakan sistem operasi versi terbaru besutan microsoft ini. Walaupun pada grafik yang telah diperlihatkan oleh salah satu sumber, windows 7 memiliki performa yang lebih baik daripada windows 8, tetapi tetap tidak mengurungkan niat banyak orang untuk mencoba sistem operasi windows terbaru ini. Namanya juga orang penasaran ya ? Hehe.
Walaupun sistem operasi windows 8 ini memiliki banyak pembaharuan dan tools baru yang memanjakan mata, tetapi tidak jarang banyak yang mengeluh mengenai performa dari windows 8 ini. Menurut beberapa pendapat orang yang sudah menggunakan windows 8, windows 8 mengalami penurunan performa dari waktu ke waktu. Maka dari itu, jika anda mengalami hal ini, ada baiknya anda memperbaiki performa nya dengan menggunakan fitur yang telah disediakan oleh windows sendiri, yaitu fitur Refresh PC. Jika anda menggunakan fitur ini anda tidak perlu khawatir akan hilangnya segala aplikasi yang telah anda install. Karena aplikasi ini akan mengamankan segala jenis aplikasi yang sudah terinstall di komputer atau pun laptop anda. Jadi semuanya aman.
Nah, bagaimana cara menggunakan fitur refresh pc ini ? Berikut langkah-langkahnya.
  • Pertama-tama, arahkan mouse anda ke sudut kanan atas untuk menampilan Charm Bar dan kemudian klik Setting dan Change PC Settings.
 
 

  • Klik menu tab vertical General dan klik Get Started pada menu Refresh PC without affecting your files.

  • Klik tombol Next(Berikutnya)

  • Kemudian, klik icon Windows 8.
  • Klik tombol Refresh untuk memulai profes Refresh PC anda.
  • Terakhir, tunggu hingga proses refresh sistem operasi windows 8 anda tersebut selesai dan login kembali jika proses refresh telah sepenuhnya selesai.

NB#admin pmenggunakan bhs.indonesia.
Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disebutkan di atas, maka performa sistem operasi windows 8 anda akan terasa seperti saat pertama kali anda menginstall nya lagi.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment