Juara Euro 2012

Bookmark and Share
Juara Euro 2012. Ajang Euro 2012 ini telah banyak menyita perhatian para pecinta bola di seluruh dunia. Banyak prediksi yang telah dibuat untuk memprediksikan siapakah juara euro 2012 ini. Karena banyak juga tim-tim bagus yang akan menampilkan performanya di kancah pertandingan euro 2012 ini. Nah kali ini Blog Keperawatan akan mencoba berbagi sedikit tentang ajang sepakbola bergengsi tahun ini dan tentunya tetap dengan dibalut kemasan kesehatan.

Nah lalu apa hubungannya antara juara euro 2012 ini dengan kesehatan yah. Tentunya berkaitan dan khususnya dalam hal pemenuhan kebutuhan istirahat tidur dan perubahan pola tidurnya. Seperti yang kita ketahui bahwasannya siaran langsung acara sepakbola Euro 2012 ini berlangsung pada malam hari sampai dengan dini hari. nah tentunya hal ini akan merubah pola tidur yang baik kita. Dengan adanya gelaran euro 2012 ini akan sedikit banyak merubah pola tidur kita. Kebanyakan dari kita akan banyak begadang pada malam hari dengan waktu yang relatif lama dan tidurnya pun akan digantikan dengan tidur pada siang hari. Itu pun dengan kualitas dan kwantitas yang kurang baik tentunya.

Tentunya hal ini akan berpengaruh kepada aktifitas keseharian kita, apalagi yang bekerja pada keesokan harinya. Dengan waktu istirahat dan tidur yang berkurang maka tentunya kerja kita tidak seefektif pada waktu kesehariannya pada umumnya yang telah menerapkan pola tidur yang baik. Tetapi bagi para orang penggila dan pecinta bola tentunya hal ini tidak menjadikan masalah untuk tetap menonton ajang Euro 2012. Apalagi bagi sahabat-sahabat yang mempunyai gangguan tidur yang berupa insomnia. Karena pada saat insomnia pada malam hari ada acara bola yang menarik dan bisa ditonton untuk mengisi waktunya. Point pentingnya yang dapat kita ambil adalah boleh-boleh saja menyaksikan acara bola paling bergengsi tahun ini, hanya saja kewajiban-kewajiban kita tidak bolah kita lalaikan sahabat.

juara euro 2012, Blog Keperawatan

Kembali pada pokok bahasan kita kali ini, walaupun sedikit berbeda topiknya dengan tema Blog Keperawatan ini yaitu Juara Euro 2012. Untuk kali ini juara euro 2012 adalah Spanyol. Spanyol melaju ke putaran final Euro 2012 dengan rekor 100 persen kemenangan. Pencapaian hasil ini merupakan kali keempat sepanjang pencatatan sejarah sebuah tim lolos ke putaran final Piala Eropa dengan rekor sempurna. Sepanjang penampilannya di kualifikasi, skuad La Furia Roja ini nyaris tak pernah menghadapi kendala serius hingga membuatnya terjerembab ke dalam bahaya. Tercatat, ada enam kemenangan dari delapan laga penyisihan grup dengan torehan gol lebih dari satu gol.

Vicente del Bosque, arsitek tim nasional Spanyol telah memilih pemain-pemain inti yang akan bertanding dalam gelaran euro 2012 ini.
Berikut adalah Skuad Tim Spanyol.
  • Penjaga Gawang : Iker Casillas, Pepe Reina, VĂ­ctor Valdes.
  • Belakang : Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Gerard Pique, Jordi Alba, Juanfran, Raul Albiol, Javi Martinez.
  • Tengah : Xavi, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Sergio Busquets, Santi Cazorla, Jesus Navas, David Silva.
  • Depan : Pedro Rodriguez, Fernando Torres, Juan Mata, Fernando Llorente, Alvaro Negredo.
  • Pelatih : Vicente del Bosque
Walaupun dalam Euro 2012 ini banyak yang dijagokan sebagai juara euro 2012 ini karena tim-tim lainnya bagus-bagus penampilannya, diharapkan kali ini juara euro 2012 ini adalah Spanyol. Hayo Spanyol tunjukkan kemampuanmu dalam menjuarai euro 2012.

Postingan ini diikutkan dalam kontes juara euro 2012 yang diselenggarakan oleh denaihati.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment