Contoh Karya Tulis Pendidikan

Bookmark and Share
Pendahuluan - Apa tujuan dari sebuah makalah penelitian pendidikan?

Tujuan dari makalah riset pendidikan adalah untuk menyelidiki dan menunjukkan wawasan baru tentang wilayah tertentu dari studi akademis. Karena banyak telah diterbitkan yang berhubungan dengan pendidikan, survei hati-hati literatur yang ada adalah pertama-tama dibutuhkan untuk menginformasikan pilihan tentang topik penyelidikan.
Konsultasi Sumber dan Catatan Mengambil

Hal-hal seperti kebaruan publikasi, relevansi budaya dan keandalan akademik harus dipertimbangkan ketika sumber yang dipilih untuk digunakan dalam makalah penelitian pendidikan. Peer-review jurnal dan buku sering dikutip karya akademis lainnya yang lebih baik.

Penelitian harus otentik dan asli, untuk memberikan kontribusi pada pengetahuan yang ada. Dalam hal ini, mencatat memainkan fungsi vital. Catatan harus akurat, terorganisir dengan baik, memanfaatkan sub-header, numberings, poin-peluru, tanda kurung dan perangkat organisasi lainnya. Langsung kutip adalah penting dan harus akurat ditranskripsi, tetapi tidak boleh digunakan sebagai pengganti untuk respon sendiri penulis untuk topik.

Harus ada sesuai dengan jumlah sumber agar sesuai dengan panjang diperlukan kertas penelitian pendidikan. Untuk makalah yang panjang, katakanlah 10.000 kata-kata, mungkin perlu untuk menggunakan setidaknya 50 referensi langsung ke sumber-sumber untuk membantu memperkuat pernyataan dan pengamatan.

Membentuk Argumen Anda

Tema dan pola pikir bisa muncul ketika penulis dengan hati-hati mengevaluasi sumber-sumber mereka. Pola ini membantu untuk memberikan bentuk dengan argumen yang terkandung dalam kertas. Paragraf harus digunakan untuk mempertahankan aliran argumen, dengan ide kunci tunggal yang dicontohkan dan dibahas dalam setiap paragraf. Paragraf di atas penuh dengan ide-ide atau kutipan langsung panjang harus dihindari. Ketika ekstrak langsung digunakan, mereka dapat digunakan untuk menggambarkan atau menantang gagasan utama dalam tubuh kertas. Kutipan ini sendiri menjadi objek evaluasi dan pengawasan.
Plagiat

Jika aturan kutipan diikuti, sulit bagi plagiat untuk menjadi masalah. Hal ini mengacu mengkredit pekerjaan lain sebagai pekerjaan Anda sendiri, daripada mengakui pekerjaan Anda melalui proses kutipan.

Plagiat dapat terjadi pada derajat yang berbeda, dari menyalin langsung seluruh skala teks untuk penggunaan tidak diakui sebuah frase tunggal atau istilah asli.
Hal ini diperlukan tidak hanya untuk mengakui sumber kutipan langsung, tetapi juga diparafrasekan ide, jika mereka berasal dari orang lain selain diri sendiri.
Benar Kutipan dan referensi memungkinkan pemeriksa kertas penelitian pendidikan Anda untuk membuat penilaian tentang kualitas proses penelitian Anda.

Gaya Menulis

Karena paper riset untuk pendidikan memerlukan pertimbangan yang rasional dan seimbang bukti yang tersedia dan perspektif pada isu tertentu, register bahasa yang digunakan harus sesuai dengan proses akademis.

Kosakata harus formal dalam gaya dan analitis dalam nada.

Paragraf harus terdiri berpikir, mengatur setiap paragraf sekitar ide kunci tunggal. Kalimat struktur harus menggunakan bahasa sebab dan akibat, serta menggunakan istilah kualifikasi sehingga kertas ditandai dengan tingkat perbaikan intelektual dan dapat menahan pemeriksaan kritis dekat.

Gaya penulisan juga harus ringkas, menghindari 'padding' yang tidak perlu untuk mempertahankan momentum argumen dan kredibilitas intelektual.
Aktif daripada kalimat pasif lebih disukai, karena ini memungkinkan pembaca untuk mengikuti baris argumen yang lebih mudah.
Anda Mengedit Pendidikan Penelitian Kertas

Ini adalah proses penting agar waktu yang dialokasikan pada waktu dirancang sebagai bagian dari rencana menyerang proyek secara keseluruhan.

Tujuan editing adalah membuat komunikasi tesis seefektif mungkin untuk pembaca potensial.

Satu daftar nama editing adalah ide yang baik dan harus berisi item seperti memeriksa aliran ide yang jelas, akurat penggunaan bahan sumber dan kutipan, penggunaan efektif paragraf pada struktur kerja koheren, gramatikal dan ejaan akurasi akurasi dan tanda baca untuk memudahkan aliran mudah .
Menerima Komentar

Belajar untuk menulis makalah penelitian yang efektif untuk pendidikan adalah proses pembangunan. Komentar rinci dari pemeriksa harus dicari dan daerah khusus perbaikan diidentifikasi harus menjadi bagian dari rencana strategis ketika melakukan potongan berikutnya kerja.

Jika ada kelemahan tertentu dicatat, seperti pembentukan paragraf atau pembangunan lemah dari bagian tinjauan pustaka, eksemplar harus dicari dan diperiksa, sehingga Anda dapat model tulisan Anda pada contoh mahir.
            http://id.shvoong.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Kumpulan Berita Lainnya

Loading...