Award dari M.Alex Joenaedi dan dari BAYU

Bookmark and Share


Sahabat M.Alex Joenaedi. (http://joens-tutorial.blogspot.com/)

Assalamu alaikum wwb........

Selamat datang dan salam sejahtera........

Alhamdulillah Hingga hari ini ternyata masih ada yang memberi Bingkisan  Award kepada Blog Penyuluh perikanan, barusan buka kotak tamu, ada yang datang segera kunjungi ada Award untuk dijemput, akhirnya langsung saya ke Tkp dan setelah masuk diBlognya ternyata benar, bahwa Award tersebut diberikan untuk  sahabat bloger, dan salah satunya adalah Blog Penyuluh Perikanan. Dengan perasaan senang, gembira dan bahagia,  Tanpa basa basi langsung pamitan terus ku jemput Award tersebut.


jadi sebagai rasa Syukur dan Hormat, Saya Ucapan ribuan Terima kasih saya Kepada sahabtku  M.AlexJoenaedi,    Admin dari  Blog KT.TUTORIAL   dan satu lagi  dari BAYU  Blog Corat caret, langsung  aku pajang  di sini melalui postingan ini.   Tidak ada kata terbaik untuk saat ini, Kecuali hanya bisa Mengucapkan Ribuan terima kasih kepada sahabatku  M.Alex Joenaedi  sebagai admin Blog Kt Tutorial. dan juga sahabatku Bayu sebagai admin Blog Corat caret.

Harapan saya semoga dengan pemberian Award ini juga bisa menciptakan rasa persaudaraan, persahabatan, dan jalinan Silaturahmi  diantara kita semua menjadi lebih Luas dan baik.

Barangkali anda juga sudah sering Lihat dan dalam akhir -akhir ini memang masih suasana Musim Award dikalangan sahabat Bloger semua  seperti itulah Award yang diberikan kepada penyuluh Perikanan.



Sekali lagi saya Ucapkan Terima kasih kepada sahabatku M.AlexJoenaedi  Blog Kt.Tutorial, dan Terima kasih juga kepada sahabatku BAYU Blog Corat Caret 
terima kasih kepada ke dua sahabatku yang sudah  memberikan Award.


Salam sukses sahabatku semua, dan salam Bloger

Terima kasih

Wasalam 




Sumber:
http://joens-tutorial.blogspot.com/2013/02/award-ke-2-kolom-tutorial.html
http://bayu-setyaji.blogspot.com/2013/02/award-ke-1-dari-sahabat-rudy-parabola.html

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment