Kata Motivasi dalam kehidupan

Bookmark and Share


Dalam hidup dan kehidupan ini manusia seringkali dihadapkan pada suatu permasalahan yang terkadang sering menjadi problem dan membuat kepala pusing, namun demikian kita harus tetap mengisi jiwa ini dengan berbagai motivasi yang berguna untuk menumbuhkan jiwa dan semangat baru, dibawah ini ada beberapa kata motivasi kehidupan siapa tahu akan bermanfaat.

Ketika kamu merasakan bahwa hidupmu terlalu berat, sudahkah kamu bersyukur atas nafasmu untuk hari ini???? sudahkah kamu tersenyum untuk menyambuat hari yang indah ini?????
Mereka yang dewasa tahu bagaimana mengatasi rasa sakit tanpa harus menjadi penyebab luka pada orang lain.

Tidak semua orang sebaik dan seburuk yang terlihat olehmu, karena siapa diri mereka sesungguhnya hanya Tuhan yang tahu dan dialah yang berhak menilainya.
Hidup itu seperti seni, tak ada teori hidup harus begini dan begitu, lakukan semua dari hatimu.
Sukses tak datang dari apa yang diberikan orang lain padamu, tapi keyakinan dan kerja keras darimu sendiri.
Ketika Tuhan memberikanmu Kebahagiaan: Thank God.Ketika Tuhan memberikanmu cobaan: Still, thank God!.
Terkadang ketika seseorang menyakitimu kamu akan membenci apa yang telah ia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya.
Dengarkan suara hatimu, bukan pendapat orang lain.Karena yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri, bukan mereka.
Kenangan tak akan bisa berubah meskipun orang di dalamnya telah berubah.Tapi kamu harus belajar untuk tidak mengingatnya jika ingin terus melangkah.
Apapun yang kamu lakukan selalu ikuti kata hatimu tapi jangan lupa sertakan logikamu juga agar dapat mengetahui apakah yang kamu lakukan sudah benar atau belum.

Janganlah menyimpan rasa sakit terlalu lama di dalam hatimu, karena dengan menyimpannya terlalu lama akan lebih terasa ketika kamu harus menghadapinya.
Setiap orang punya masalah dan semua masalah jelas berbeda. Janganlah membandingkan masalahmu dengan orang lain, lebih baik selesaikankan masalahmu.
Sangat Menyenangkan jika memiliki seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.
Sahabat adalah mereka yang menggenggam tanganmu ketika kamu kesulitan, tapi tahu kapan melepasmu berjuang, Jalani hidupmu, jangan hiraukan mereka.
Jangan buang waktumu hanya memikirkan mereka yang membencimu. Mereka tak pantas menjalani masalah dalam hidupmu. Jalani hidupmu dan jangan hiraukan mereka.
Jangan biarkan keraguan menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kabahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.
Impian harus terus dikejar meski harus bersusah payah. Kamu tak akan mendapatkan apapun jika kamu harus berdiam diri.
Tak ada yang bisa mengendalikan dirimu. Semua tergantung dirimu sendiri. sedangkan orang lain hanya bisa mempengaruhi saja.

Yang sempurna tak selalu bahagia, Namun ketika kamu mampu menerima kekurangan menjadi kelebihan itu kesempurnaan yang sebenarnya.

Sampai disini dulu semoga bermanfaat

Sumber

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment