Informasi hasil kontes lomba oleh Mitra bibit

Bookmark and Share


Alhamdulillah,  setelah sekian lama menunggu Hasil lomba Penghijauan dalam rangka memperingati Hari Bumi sedunia, akhirnya hari ini cv.mitra bibit sudah  resmi memberikan informasi  atau Pengumuman hasil lomba dalam rangka mendukung hari Bumi sedunia yg jatuh pada tanggah 22 april yang lalu. Berdasarkan hasil  yang ditetapkan oleh Tim Juri dan panitia lomba akhirnya Mulai 4 mei 2013 sudah ditetapkan para Pemenang Lomba dalam mendukung hari bumi melalui Penghijauan.

Mungkin anda juga ingin mengetahui hasil yang sudah diumukan oleh Tim Juri Cv.Mitra Bibit, maka bersama ini saya sampaikan cuplikan asli yang diterbitkan oleh CV.Mitra bibit sebagai berikut.
 
PEMENANG KONTES MENYAMBUT HARI BUMI  2013

Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan kami juga mengucapkan terima kasih banyak pada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti kontes ini. Tentunya kami juga banyak belajar dan mendapatkan pengetahuan yang lebih dengan membaca artikel dari sahabat semua. Dengan diadakannya kontes ini semoga lebih membangun kesadaran bagi kita semua untuk lebih memahami tentang arti pentingnya penghijauan bumi. Karena hanya kesadaran dari diri kita masing-masing yang mampu mewujudkannya.

Sesuai dengan keputusan kami para juri, maka kami sepakat bahwa berikut adalah daftar pemenang dari peserta kontes. Keputusan ini telah kami sepakati bersama tentunya dengan kriteria penilaian, dan pertimbangan-pertimbangan yang lain.

Juara I
(Uang Tunai 1.500.000)
Juara II
(Uang Tunai 1.000.000)
Juara III

(Uang Tunai 500.000)


20  juara umum pilihan Juri akan mendapatkan T-Shirt yang akan dikirim langsung ke alamat masing-masing.

  1. Muhammad Adli Burdani
  2. Wawan Setiawan
  3. Debby Masteriana
  4. Sutrisno
  5. Kurniawati
  6. Surur
  7. Khoirul Amalah
  8. Yoppy Irawan
  9. Patrick Prasetyo
  10. Dwi Aprilytanti Handayani
  11. Roli Putra
  12. M. Abdul Qohhar
  13. Indri Fariroh
  14. Indro Susanto
  15. Abdul Aziz
  16. Ferdinan Yafet Djasibani
  17. Ristanto, S.Kom
  18. Endang Widiyanto
  19. Rendik Setiawan Slamet
  20. Reni Judhanto

NB:
Juara I, II, III dimohon untuk mengirimkan scan/foto copy KTP ke alamat email cv.mitrabibit@gmail.com, scan/foto copy KTP yang dikirim harus sesuai dengan nama yg digunakan untuk pendaftaran. Berikan Keterangan (cewek/cowok), ukuran Kaos M, L, XL. Sertakan Rekening BNI/BCA/Mandiri untuk transfer hadiah.
Untuk 20  juara umum pilihan Juri yang mendapatkan T-shirt silakan kirim email ke cv.mitrabibit@gmail.com. Berikan Keterangan (cewek/cowok), ukuran Kaos M, L, XL. Konfirmasi ulang Alamat lengkap dan sertakan kode POS dan No HP.
Pengiriman T-shirt akan kami lakukan mulai hari senin setelah kami menerima Email Dari Anda.
Bukti transfer dan no resi pengiriman Akan kami publish.
Jika ada pertanyaan silakan melalui kotak komentar atau melalui email, pertanyaan seputar kontes melalui HP tidak akan kami tanggapi. 

 Itulah beberapa hasil cuplikan yang sudah diumumkan oleh Cv.Mitra bibit.
Bagi anda yg ingin mengetahui lebih jelas lagi silahkan mampir dan kunjung di website Cv.Mitra bibit

Demikian sebagai informasi dan Terima kasih atas kunjungannya  

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment