Mendapatkan UANG BANYAK DENGAN FACEBOOK

Bookmark and Share
http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=8161167257304462069Pemanfaat facebook pada saat, hanya sebagai sarana untuk mendapatkan teman dalam jumlah yang sangat banyak, namun juga dapat dimanfaatkan memperoleh informasi atau menjual keahlian atau produk-produk yang dihasilkan.
Dalam facebook terdapat sarana untuk mempromosikan produk-produk yang telah kita buat, baik dalam bentuk photo bahkan dalam bentuk video dari produk-produk tersebut.
Dari hasil pengamatan, kebanyakan yang aktif melakukan aktifitas dalam facebook adalah yang memiliki rata-rata tingkat penghasilan menengah keatas, bahkan lebih banyak yang tingkatan ekonominya lebih mapan serta memiliki karier atau pekerjaan yang menjanjikan.
Apabila ada seorang peneliti atau penulis atau yang aktif dalam pelatihan-pelatihan, maka salah satu topik pembicaraan dalam facebook harus lebih sering kearah bidang yang ada geluti tersebut. Kemudian ditambahkan dan photo-photo atau video, sehingga akan lebih menyakinkan setiap kontestan yang ada dalam facebook dan tidak hanya pada orang-orang tertentu yang anda ajak berkomunikasi.
Bayangkan jika anda mempromosikan dalam bentuk tayangan iklan atau menyebar brosur, selain biaya yang sangat mahal, keberhasilannya pun belum tentu sesuai dengan yang diinginkan. Sedangkan dengan menggunakan facebook, tentu sudah tidak terlalu mahal dan anda sudah langsung berhubungan dengan calon konsumen anda.
http://id.shvoong.com/business-management

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment